Beritatipz – Aston Villa memborbadir Liverpool 7-2 diminggu ke-4 Premier League di Villa Park, dini hari WIB. Pertandingan berlangsung dengan performa cukup tinggi. Liverpool tampil melempem di laga ini. Mereka begitu bobrok di berbagai lini. Villa sendiri tampil menakjubkan ketika menyerang dan kuat ketika bertahan.

Gol-gol Aston Villa dicetak oleh Ollie Watkins (hattrick), John McGinn, Ross Barkley, dan Jack Grealish (brace). Sementara gol The reds dihasilkan Mohamed Salah (brace).

Ollie Watkins

Liverpool datang dengan kepercayaan diri penuh ke markas Aston Villa. Salah dan kolega jelas lebih diunggulkan untuk meraih tiga poin pada pertemuan kedua tim kali ini.

Namun, secara mengejutkan tim tuan rumah memberikan perlawanan cukup keras. Aston Villa bahkan unggul lebih dulu ketika laga belum lama berjalan. Memanfaatkan kesalah kiper Liverpool, para pemain depan Aston Villa langsung meneror ancaman. Ollie Watkins pun berhasil membawa timnya unggul lebih dulu atas Liverpool.

Memasuki pertengahan babak pertama, Watkins kembali memberikan serangan bagi lini belakang tim Merseyside. Ia mencetak gol kedua bagi timnya lewat sepakan keras ke arah kanan gawang.

Liverpool berhasil memperkecil ketertinggalan lewat Mohamed Salah di menit ke-33. Namun, Aston Villa berhasil menambah dua gol lagi dan menutup babak pertama dengan keunggulan 4-1 atas Liverpool.

Hasil negatif ini membuat Liverpool tertahan di peringkat kelima dengan koleksi sembilan poin. Mohamed Salah dan kolega meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat laga yang sudah dimainkan. Setelah itu permainan Liverpool makin hancur. Mereka kesulitan menciptakan peluang sementara Villa makin pede.

Liverpool sebenarnya sempat kembali berusaha mengejar lewat gol kedua Salah di menit ke-60. Akan tetapi, usaha tersebut sia-sia sebab tim tuan rumah menambah dua gol lain hingga menutup laga dengan skor akhir 7-2, ini adalah hasil terburuk yang pernah diraih The Reds di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Baca juga : tipz mudah memenangkan game slot