Klub La Liga, Barcelona diberitakan mau menambahkan amunisi lini pertahanan mereka di musim panas nanti. El Blaugrana diberitakan tengah menyasar bek tengah kepunyaan Villarreal, Pau Torres.

pemain berumur 23 tahun itu tampil sebagai starter dalam 35 pertandingan buat pada masa ini, dengan Villarreal sukses mencapai tiket ke Liga Europa sehabis menuntaskan masa di peringkat kelima klasemen akhir La Liga masa 2019/ 2020.

Kegemilangan Pau Torres mengantarkannya mencapai satu peluang tampak bersama regu nasional senior Spanyol pada bulan November tahun kemudian. Dia berpasangan dengan Sergio Ramos dalam pertandingan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 kontra Malta, serta pula ikut menyumbangkan suatu berhasil dalam laga yang berakhir dengan skor 7- 0 tersebut.

Di masa panas ini, Barcelona berencana buat menguatkan regu mereka. El Blaugrana tidak mau masa depan mereka kandas juara La Liga lagi, sehingga mereka hendak menggunakan masa panas ini buat berbenah.

Salah satu pos yang mau diperkuat oleh Quique Setien merupakan lini pertahanan. Setien memperhitungkan stok bek tengah Barcelona dikala ini lumayan terbatas sehingga mereka mau menaikkan amunisi baru di lini pertahanan mereka.

Kenapa Quique Setien mau sekali merekrut pemain muda tersebut, sebabnya Bek 23 tahun itu telah 2 tahun terakhir jadi andalan di lini pertahanan Villarreal. Dia senantiasa telihat tangguh dikala melaksanakan tugasnya tersebut.

Dengan umurnya yang masih muda, Setien memperhitungkan si bek memiliki kemampuan yang sangat besar. Buat itu mereka tertarik merekrutnya di masa panas nanti.

Bagi laporan media spanyol, Barcelona siap merogoh kocek lumayan dalam buat merekrut Torres.

Si bek dinilai merupakan peninggalan yang sangat berharga oleh Villarreal. Buat itu mereka menuntut bayaran yang lumayan besar bila Barcelona sungguh- sungguh mau mendatangkannya.

Bagi laporan tersebut, Torres cuma hendak dijual di angka 50 juta Euro ataupun setara dengan 847 miliyar.

Baca Juga : Manchester United Ingin mendatangkan Pemain muda Dortmund,