Berita datang dari cristiano ronaldo

Beritatipz – Berita datang dari Klub olahraga sepakbola Juventus, selasa kemarin 5 Mei 2020. Para pemain Juventus mulai berdatangan ke markas klub di J-Medical untuk melakukan pengecekan.

Dan beberapa pemain tim “Zebra” ini sudah mulai berlatih secara individu di pusat pelatihan olahraga di Continassa Training Center, “Turin” Italia.

Tetapi di dalam deretan pemain “I Biancoreni” ini tidak nampak sosok Cristiano Ronaldo dalam masa latihan tersebut, walapun sang bintang sebesarnya telah tiba di Italia.

Diberitakan ternyata sang kapten Timnas Portugal ini sedang menjalani isolasi mandiri, dikarenakan baru sampai dari negara asal nya, Portugal.
Berita yang didapatkan sang bintang harus melakukan isolasi selama dua pekan.

Para anggota skuad Juventus yang muncul pada masa pelatihan itu adalah Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Aaron Ramsey, Miralem Pjanic, Juan Cuadrado, Mattia De Sciglio, dan Federico Bernardeschi.

Berita yang menghebohkan nya adalah salah satu pemain Juventus Daniele Rugani yang diberitakan sempat terinfeksi virus corana juga hadir pada masa pelatihan tersebut. Tetapi saat ini Rugani sudah dinyatakan sembuh total dari Covid-19.

Dengan protokol kesehatan penuh dan melakukan tes Medical Check Up. akhir nya para pemain kini mulai kembali menjalani latihan di Continassa Training Center.
“Mereka harus memulihkan kondisi agar siap kembali berkompetisi” pernyataan yang di keluarkan Pelatih Juventus.

Baca juga: Berita Resmi dimulai nya kompetisi olahraga sepakbola Bundesliga.

Berita mengenai Cristiano Ronaldo pemain berusia 35 tahun ini pun masih belum diketahui kapan bisa memulai latihan bersama teman-teman nya,

Pemenang Ballon d’Or sebanyak lima kali ini ini telah menjalani pemerikasaan tes Covid19 tetapi hasil nya masih belum muncul, sehingga di masih harus terus melakukan isolasi mandiri.

Kembali ke Italia, Pemeritah Italia telah melonggarkan pemberlakukan lockdown sejak senin kemari 4 Mei 2020. Semua klub sepakbola pun sudah di ijinkan berlatih secara individu, dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pemerintah pun menegaskan untuk Pelatihan berkelompok antar klub masih belum boleh dilakukan sampai dengan 18 Mei 2020. Hanya memperbolehkan pelatihan individual saja.

Baca juga: Deretan Pemain Belakang yang Melegenda.

Lihat juga, Komunitas Permainan online melalui Linktree.