berita sepakbola indonesia ditutup

Beritatipz – Berita datang dari Ketua umum PSSI “Iwan Bule” panggilan gaulnya yang bernama lengkap nya adalah Mochamad Iriawan. Telah resmi mengumumkan jika Kompetisi liga 1 dan Liga 2 untuk sementara waktu di berhentikan dahulu.

Berita yang di karenakan wabah COVID-19 yang semakin meluas didalam negeri tercinta ini. Pengumuman ini sudah di putuskan setelah pertemuan antara Menpora Zainudin Amali.

Dengan datang nya berita dari pihak penyelengara maka mereka memperhentikan sementara semua kegiatan olahraga persepakbolaan dalam Negeri.

Beberapa masukan agar kompetisi ini akan diberhentikan, dan sudah muncul dari salah satu klub olahraga sepakbola yang mengikuti kompetisi tersebut,
berita terdengar dari salah satunya adalah MADURA UNITED. karena tidak ada kepastian hingga kapan pademi ini akan berakhir.

Seto Pelatih dari PSIM Yogya ikut bicara prihal berita pademi yang terjadi ini “Kalau saya lebih baik ada ketegasan dari PSSI. Entah kapan Virus ini berakhir sampai kapan”.
“Jika memang harus di berhentikan, ya di STOP saja sekalian. Walaupun berita mengenai Wuhan yang dikabarkan sudah pulih pun kedepan nanti bisa akan kembali terjangkit lagi toh”.

whizz88.com slot online