Berita menjelang Kickoff Bundesliga

Beritatipz – Berita terkini mengenai Liga Eropa pertama Bundesliga yang akan mulai bertanding kembali di tengah pandemi virus corana pada hari Sabtu 16 Mei 2020.

Bundesliga memutuskan untuk melanjutkan kompetisi setelah terhenti pada pertengahan Maret 2020 lalu, dikarenakan pandemi yang mendunia.
Liga jerman ini melanjutkan pertandingan nya dengan banyak nya peraturan tambahan yang harus di taati.

Lihat juga, Peraturan tambahan olahraga sepak bola pasca covid19.

Bayern Munchen saat ini memimpin posisi puncak klasemen sementara.
“Der FCB” saat ini sudah mengoleksi 55 point dari 25 laga nya,

Saat ini Munchen hanya unggul empat angka saja atas pesaing terberat nya Borussia Dortmund. Disertai oleh RB Leipzig, Borussia Moenchengladbach dan Bayer Leverkusen.

Laga Bundesliga musim ini terkesan sangat menarik karena peroleh poin yang sangat dekat, membuat semua tim-tim atas harus bermain lebih serius lagi.

Kuda hitam musim ini RB.Leipzig dengan penyerang andalan nya Timo Werner bahkan sempat memuncaki puncak klasemen, memungkinkan untuk bisa kembali ke jalur juara.

berita menjelang bundesliga dimulai

Namun Leipzig sempat kehilangan konsistensi sehingga tergeser dari puncak klasemen dan di rebut kembali oleh Bayern Munchen.

Cek Juga, Berita gembira datang untuk kompetisi Liga Serie A.

Munchen yang di tangani Niko Kovac mengalami penurunan performa nya dalam bermain. Dan akhirnya mulai kembali bangkit saat bermain di bawah pelatihan Hans Flick.

Pada saat Hans Flick mulai melatih, grafis penampilan Munchen akhirnya mengalami peningkatan dan bahkan belum lagi mengalami kekalahan semenjak terakhir di permalukan oleh Borusia Monchengladbach terakhir pada 7 Januari 2019 lalu.

Meskipun saat ini Munchen sudah menempati Puncak klasemen, “Die Roten” tetap harus waspada dikarenakan point perolehan mereka semua begitu dekat dengan pesaing-pesaing terberat nya.

Munchen hanya unggul empat point dari Dortmund. Bahkan Munchen dengan tim yang menempati posisi ke lima, Leverkusen hanya berbeda delapan point.

Dengan begitu, masih ada lima tim yang berpeluang besar untuk mengangkat piala di akhir musim ini. Persaingan musim ini akan benar-benar seru untuk disaksikan.

Disisi lain gelar gol terbanyak Bundesliga memunculkan dua nama, Lewandowski dan Werner. Perolehan total gol sementara Lewandwoski saat ini hanya unggul empat gol atas Werner.

Penyerang asal Polandia yang berumur 31 tahun ini sudah mencetak 25 gol diikuti oleh Werner dengan 21 gol.

Bundesliga Liga Jerman akhir pekan ini dibuka dengan pertandingan antara Dortmund melawan Schalke04 di Signal Iduna Park pada sabtu 16 Mei 2020.

Baca juga, Pemain kidal terbaik Laga Bundesliga

Baca juga, Erling Haaland Masih suka bermain di Dortmund.