Berita seputar kompetisi bundesliga
Read Time:1 Minute, 24 Second

Beritatipz – Berita mengenai kepastian pertandingan Liga Jerman yang biasa dikenal akrab dengan sebutan Bundesliga dipastkan tertunda kembali.

Diberitakan harapan terbaik untuk bisa memulai kembali ajang pertandingan Bundesliga saat ini pada tanggal 16 Mei, dikarenakan pandemi Corona yang masih sedikit mewabah.

Kondisi seperti ini terjadi setelah pertemuan antara Kanselir German Angela Merkel, dengan 16 Menteri Olahraga dari negara bagian Jerman yang memberitakan diundur nya sampai 6 Mei.

Harapan pertemuan yang dijadwalkan berlangsung pada Kamis (30/4/2020) saat itu di harapkan mengeluarkan keputusan yang melegakan.

Para Klub-klub Bundesliga berharap besar bisa mulai berkompetisi lagi pada tanggal 9 Mei tersebut setelah keputusan itu dikeluarkan.

Tetapi Pemerintahan Jerman mulai menunda kembali pengambilan keputusan sampai Rabu 6 Mei 2020.

Disana Angela Merkel membantah penundaan pengambilan keputusan itu, karena adanya campur tangan dan tekanan dari Pemerintahan Prancis.

Baca Juga: Paris Mulai melakukan Uji Coba Nikotin Patch

Liga Prancis memang sudah resmi dihentikan permanen oleh Pemerintahan nya, Melarang kerasa semua kegiatan olahraga apapun sampai September kedepan.

“Kami melakukan komunikasi rutin dengan Presiden Prancis, Emmanuel Macron. Tapi, tidak ada tekanan dari pihak lain untuk keputusan penundaan pengambilan keputusan tersebut.” tutur Merkel yang dikutip Bolasport.com.
“Kami akan membuat keputusan pasti persoalan olahraga ini pada 6 Mei”.

Dikarenakan Berita keputusan ini baru akan dikeluarkan pada 6 mei, tidak mungkin Bundesliga akan bisa mulai berjalan pada tanggal 9 Mei ini.
Kemungkinan waktu paling cepat untuk memulai pertandingan Bundesliga diperkirakan pada tanggal 16 Mei.

Tidak seperti negara-negara lain, peraturan Lockdown yang di terapkan di Jerman ini yang terkait pandemi Covid-19 sudah mulai dikurangi sejak April lalu, dikarenakan jumlah kasus baru yang terinfeksi Positif Corona terus Menurun.

Baca Juga: Gareth Bale: “Kesehatan Lebih Dibutuhkan Pada Kondisi Saat ini”

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %