berita tawaran dari negeri kangguru

Beritatipz – Berita terbaru hari ini datang dari negeri Kangguru “Australia”, siap menawarkan diri menjadi tuan rumah untuk pertandingan olahraga sepak bola LIGA INGGRIS yang saat ini terhenti karena pandemi Covid19.

Berita saat ini Liga Pertama inggris juga sedang di berhentikan, dikarenakan pandemi virus corona sampai dengan batas waktu yang belum bisa ditentukan.

Nanum heboh nya ada beberapa cerita yang muncul untuk menyelesaikan olahraga sepakbola musim 2019/2020 ini.
Dengan ada nya masukan untuk menggelar pertandingan Liga Pertama Ingris ini di Australia.
Dikarenakan negara “Kangguru” ini lebih aman dari Corona.

Baca Juga: Berita Pertandingan Seputara Bundesliga

Surat Kabar Harian agen pemain asal Inggris yang tinggal di Perth (Australia), memberitakan dia telah menjalin kontak dengan otoritas olahraga sepakbola Inggris mengenai rencana menggelar pertandingan tersebut di Australia Barat.

“Saya sudah berdiskusi dengan kontak di klub Liga pertama Inggris dan mereka suka dengan wacana tersebut” sumber Gary Williams

“Saya juga telah berbicara denga staf pemerintahan dan mereka sangat antusias. Kami akan berbicara lagi pekan ini. Semuanya sudah aman disini.” lanjut nya.

Gary williams menjelaskan, pemerintahan Australia sudah banyak mencabut perizinan kepada warga sipil seperti duduk bersama, membuka kembali pantai-pantai di Australia dan beberapa tempat umum lain nya.

Kondisi berita saat ini memang benar Australia belum lepas sepenuh nya dari wabah Virus Corona, namun kasus yang terjadi di negeri Kangguru ini jauh lebih kecil dibandingkan negara lain.

Sesuai dengan data Berita terbaru, kasus kemantian yang terjadi di Australia hanya sejumlah 93 orang, dibandingkan dengan negara Inggris sampai saat ini sudah terjadi 28 ribu kasus yang meninggal dunia.

Rencara ini mendapatkan dukungan penuh dari Senator Perth “Glenn Stele”. Ia berharap Australia bisa menjadi tuan rumah pertandingan olahraga sepak bola Liga Pertama Inggris.

Baca juga: Impian Neymar mejadi Raja Dunia Persepak Bolaan.