Read Time:1 Minute, 36 Second

Eintracht Frankfurt berhasil meraih hasil maksimal ketika menjalani pekan ke-28 Bundesliga musim 2019-2020. Menghadapi Werder Bremen, Frankfurt berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas lawannya hasil itu membuat Bremen mendekam di zona degradasi.

Bremen yang harus meraih poin untuk melangkah dari Zona merah malah di tekan oleh Andrea Silva dkk, penyerang asli Portugal tersebut membahayakan gawang bremen pada awal-awal babak.

Baca Juga : Sevilla Vs Real Betis menandakan laga pembuka pekan ke-28 La liga Spanyol

Namun dengan Skill dan persiapan yang matang Pavlenka mampu mengatasi serangan demi serangan dari peluang Kamada dan Dominik Kohr hingga wasit membunyikan panjang menandakan akhir dari babak pertama sehingga skor bertahan 0-0.

Pada babak kedua, upaya Frankfurt berbuah hasil. Silva menjebol gawang Pavlenka dengan sundulannya memanfaatkan umpan silang Filip Kostic pada menit ke-61. Gol itu terjadi setelah sebelumnya gol Kohr tak disahkan karena dinilai berada dalam posisi off-side.

Tertinggal satu gol, Werder Bremen lebih meningkatkan serangannya ke lini pertahanan Eintracht Frankfurt. Peluang emas sempat didapatkan Bremen, sayangnya tembakan Leonardo Bittencourt melambung di atas mistar gawang.

Cuplikan Pertandingan : Duel Werder Bremen dengan Eintracht Frankfurt

Bremen yang berstatus sebagai tim tuan rumah sendiri sempat beberapa kali mendapatkan kans untuk bisa menyamakan kedudukan. Namun sejumlah peluang yang didapat Bremen tersebut harus kandas lantaran penyelesaian akhir yang kurang baik.

Pada 10 menit jelang bubaran, Frankfurt berhasil menciptakan dua gol tambahan ke gawang Bremen. Kedua gol tambahan yang dicetak Frankfurt tersebut berhasil dilesakkan oleh Stefan Ilsanker tepatnya pada menit ke-81 dan 90.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya laga, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak oleh kedua tim. Kubu tamu, Frankfurt, pun berhasil menyudahi pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas tim tuan rumah, Bremen.

Skor 3-0 itu membuat Eintracht Frankfurt naik ke posisi kesebelas klasemen sementara Bundesliga, sementara Werder Bremen tertahan di posisi ke-17, atau satu tingkat di atas SC Paderborn 07 yang menghuni dasar klasemen.

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %