Beritatipz – Berita datang dari pemain sepak bola Erling Haaland, nama nya masuk ke dalam bursa transfer Real Madrid tahun ini.
Tetapi hal tersebut tidak dipeludikan oleh Haalland, karena kabarnya dia masih ingin fokus bermain bersama Borussia Dortmund.

Karena kualtias bermain yang sangat luar biasa ini, sang olahragawan sepak bola berusia 19 tahun ini, mencuri banyak sekali perhatian kepada tim-tim besar, dan salah satunya adalah Real Madrid.

Penyerang yang berasal dari Norwegia ini sebelum nya tampil sangat memukau saat bersama RB Salzburg, terlebih lagi pada saat pindah ke Borusia Dortmund ketajaman nya sebagai seorang penyerang tidak diragukan lagi.

Dalam 11 pertandingan nya bersama “Die Borussen” Erling Haaland sudah berhasil mencetak 12 gol. Nilai tersebut sudah membuat dia menduduki posisi kedua pencetak gol terbanyak Borusia Dortmund pada musim ini.

Lihat juga, Pemarin bintang yang masuk ke dalam Bursa Free Transfer.

Saat ini pun Real Madrid membutuhkan sosok penganti Striker lama nya Karim Benzema, dan kandidat paling cocok saat ini bagi Real Madrid adalah Erling Haaland.

Demi bisa mendapakan Haaland, Real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini akan melakukan pendekatan kepada Borusia Dortmund sampai berani mengeluarkan nilai yang cukup fantastis yaitu 75 Juta Euro (Rp.1.2 Trilliun).

Erling Haaland pun memberikan pendapat, kalau dia sama sekali tidak memikirkan ketertarikan tersebut untuk pindah.
Saat ini dia masih fokus untuk memberikan kemampuan terbaik nya bersama Die Borussen.

“Saat ini saya masih Fokus Bersama Dortmund, bukan kepada perhatian yang ada pada saya. Saya hanya memikirkan untuk melakukan tugas saya, yang merupakanhal yang paling saya cintai. Fokus saya saat ini adalaah memberikan penampilan terbaik pada Dortmund.” Ucap Halland

“Tanpa ragu Saya memulai dengan baik di Dortmund, Saya berkonstrasi pada apa yang saya lakukan saat ini untuk meningkatkan penampilan saya setiap hari.” tutur nya kembali.

Dan Pada akhir pekan ini 16 Mei 2020 Bundesliga akan kembali dimulai, dikarenakan pandemi yang melanda dunia beberap waktu yang lalu, akhir semua liga pertandingan pun terhenti.
Haaland pun akan tampil bersama Dortmund dalam menghadapi Schalke 04 di Signal Iduna Park.

“Saya tidak sabar untuk tampil dan bermain pada Derbi Rurh pertama saya. Saya sudah pernah menjalani derbi lain nya.. tetapi belum yang seperti ini” tutur Haaland.

Baca Juga, Erling Haaland sewaktu karantina mandiri.