Manchester United lolos ke semifinal Piala FA 2019/ 2020. manajer, Ole Gunnar Solskjaer, memperhitungkan momen ini sangat berarti. Setan Merah wajib merebut gelar juara buat dapat membangun mental pemenangan para pemain.

Manchester United lolos ke babak semifinal Piala FA usai menang atas Norwich City, Sabtu( 27/ 6/ 2020) malam Wib. Bermain di Carrow Road, United menang dengan skor 2- 1 atas Norwich melalui berhasil Odion Ighalo serta Harry Maguire.

Lihat Juga : cuplikan Gol berikut Asisst para pemain MU Vs Norwich

Pada babak semifinal yang diselenggarakan di Wembley, United bakal bertemu Chelsea. Sebaliknya, pada laga semifinal yang lain, terdapat duel Manchester City melawan Arsenal. Keempatnya merupakan kontestan Premier League.

Untuk United, final Piala FA bakal jadi satu dari 2 trofi yang bisa jadi diraih. Paul Pogba serta kolega pula masih memiliki kesempatan buat jadi juara Liga Europa masa 2019/ 2020 yang masuk babak 16 Besar.

Solskjaer sangat bahagia dengan sukses United melaju ke semifinal Piala FA. Pencapaian ini lebih baik bila dibandingkan masa 2018/ 2019 yang kemudian. Terlebih, mereka saat ini sudah mencatatkan 14 laga beruntun tidak sempat kalah.

” Pasti saja berarti buat menggapai final Piala Fa. Tahun kemudian kami hingga di perempat final serta kalah dari Wolverhampton. Saat ini paling tidak kami terletak di semifinal, kami terletak di Wembley,” buka Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

Solskjaer pasti tidak mau langkah United terhenti di semifinal. Laki- laki asal Norwegia memasang sasaran juara Piala FA. Menurutnya, gelar ini memiliki makna sangat berarti. Karena, gelar Piala FA dapat membentuk mental anak asuhnya.

” Semacam yang katakan tadinya, berarti untuk regu ini buat mencapai trofi awal bersama ataupun menggapai final. Itu berarti. Ini bakal membangun budaya pemenang serta sebab itu kita wajib mulai di mari,” ucap Solskjaer.

Manchester United pernah tampak sangat impresif kala menang 3- 0 lawan Sheffield. Hendak namun, dikala bertemu Norwich, United terbuat kesusahan. Setan Merah menang dengan skor 2- 1 di Bonus perpanjangan waktu.

” Kami sangat banyak memegang serta bola bergerak sedikit lelet. Tetapi kami memahami bola serta terus mendesak serta pada kesimpulannya kami memperoleh berhasil yang kami butuhkan,” kata Solskjaer.

Tidak hanya itu, pada laga melawan Norwich, Solskjaer pula memainkan sebagian pemain pelapis. Juan Mata, Jesse Lingard, serta Diogo Dalot dimainkan semenjak dini. Kemudian, terdapat Odion Ighalo yang berfungsi bagaikan penyerang tengah.