Read Time:1 Minute, 47 Second

Sevilla gagal naik ke peringkat ketiga di klasemen sementara La Liga Spanyol 2019-2020 lantaran mereka diimbangi oleh Real Valladolid. Tepatnya tim berjuluk Los Nervionenses itu ditahan 1-1 oleh tim tamu dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Ramo Sanchez Pizjuan, Sabtu (27/6/2020) dini hari WIB.

Lihat juga : Cuplikan Gol dan Assist pertandingan Sevilla Vs Real Valladolid

Pertandingan pembuka minggu ke- 32 La Liga Spanyol 2019- 2020 itu sesungguhnya telah nampak lumayan sengit semenjak babak awal baru diawali. Jual beli serangan telah terbentuk kala laga baru berjalan sebagian menit saja.

Walaupun begitu, pada kesimpulannya Valladolid malah jadi tim awal yang sanggup menghasilkan gol di laga tersebut. Berhasil Valladolid itu terbentuk berkat aksi apik dari Kiko di menit ke- 25.

Sevilla juga langsung berupaya membalas, tetapi serangan masih tumpul sampai babak awal berakhir skor tidak berganti dan masih sama 0 – 1 buat ketertinggalan regu mereka terhadap Valladolid. Hasil di babak awal itu membuat permainan Sevilla jauh lebih agresif di babak kedua pertandingan.

Sayangnya, walaupun Sevilla sanggup memahami jalannya pertandingan di babak kedua, tetapi pertahanan Valladolid tampaknya lumayan kokoh. Walhasil Sevilla kesusahan membuat gol

Beruntung, Sevilla dihadiahi tendangan penalti oleh wasit karena salah satu penggawa Valladolid melakukan sebuah pelanggaran di dalam kotak penalti. Lucas Campos yang bertugas untuk mengeksekusi tendangan penalti itu pun melakukan pekerjaannya dengan baik. Jadi, skor pun berubah menjadi 1-1 di menit 83.

Hingga laga berakhir skor kedua tim tetap tidak berubah. Tambahan satu poin membuat Sevilla tertahan di posisi keempat dengan 54 poin -tertinggal satu angka di belakang Atletico Madrid.

Baca juga : Hasil Pertandingan Liga Inggris Lainnya

Susunan Pemain

Sevilla: T. Vaclik; Escudero, Diego Carlos, J. Kounde, Navas; E. Banega, Fernando, F. Vazquez; Munir, L. de Jong, L. Ocampos.
Cadangan: Y. Bounou, Javi Diaz, Y. En-Nesyri, Suso, N. Gudelj, Sergi Gomez, Joan Jordan, Jose Mena, Rony Lopes, Reguilon, Felipe Chacartegui, Oliver Torres.

Real Valladolid: Jordi Masip; Raul Garcia, Javier Sanchez, Kiko Olivas, Antonito; Waldo Rubio, Michel, Fede, Pablo Hervias; Miguel De la Fuente, H. Ben Arfa.
Cadangan: Ruben Alcaraz, Diego Alende, Caro, Victor Garcia, S. Karim, Nacho Martinez, Javi Moyano, Oscar Plano, Samu Perez, Kike Perez, Toni Suarez, E. Unal.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %