Pertemuan Levante dengan Sevilla di Estadio Camilo Cano, di pekan ke-29 berakhir dengan Skor imbang, Sevilla gagal meraih poin dalam pertandingan melawan Levante, gol bunuh diri di menit akhir membuat Sevilla harus menerima bermain imbang 1-1 dengan Levante.

Sevilla unggul lebih dulu lewat gol Luuk de Jong pada menit 48, namun gol bunuh diri Diego Carlos pada menit ke 87 menggagalkan kemenangan Sevilla.

Lihat juga : cuplikan pertandingan levante Vs Sevilla, Estadio Camilo Cano
Baca Juga : Hasil Pertandingan Schalke Vs Leverkusen, Pekan ke-31

Levante yang menjadi tuan rumah langsung mengempur tim tamu dengan menguasai aliran bola sejak babak pertama dimulai. Hal itu terlihat ketika penyerang Levante, Borja Mayoral mendapat kesempatan untuk membuka keunggulan di awal permainan.

Ia melepaskan tembakan keras ke arah gawang dijaga oleh Tomas Vaclik. Alhasil tendangannya mengarah ke sudut kanan tersebut berhasil dimentahkan.

Sevilla nampak masih bermain tabah serta menunggu kesempatan buat lakukan serangan balik yang di ketuai Munir El Haddadi di posisi sayap. Merambah menit 10, regu tamu Sevilla nampak berupaya memahami aliran bola buat gantian melancarkan serbuan.

Sevilla menemukan kesempatan pertamanya pada menit 15 melalui si penyerang Munir El Haddadi. Munir El Haddadi sukses mengecam gawang tuan rumah Levante melalui tendangan leluasa yang terletak di samping pertahanan.

Kedudukan imbang tanpa gol pun bertahan hingga Wasit meniup peluit mengakhiri babak pertama.

Pada babak kedua, tim tamu Sevilla langsung mengambil inisiatif menyerang untuk mencuri keunggulan. Laga baru memasuki 3 menit dimulai, Luuk de Jong berhasil mencetak gol untuk keunggulan Sevilla tepatnya menit 48.

Proses terjadinya gol tersebut berawal dari serangan cepat yang dilakukan Munir El Haddadi di posisi sayap. Munir berhasil membawa bola mendekati kotak penalti dengan akselerasinya dan langsung melepaskan umpan mendatar ke dalam kotak penalti.

Umpan yang dikirimkannya berhasil dikonversi Luuk de Jong untuk mencuri gol keunggulan dari tuan rumah. Skor sementara tim tamu Sevilla berhasil mencuri gol keunggulan 0-1 atas tuan rumah Levante.

Setelah tertinggal gol, tuan rumah Levante terlihat meningkatkan permainan menyerangnya, meskipun terus melakukan percobaan serangan, Sevilla pun memasukan Oliver Torres untuk menggantikan Ever Banega, mencoba memperkuat lini pertahanan mereka.

Percobaan serangan yang dilancarkan tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit akhir babak kedua, Levante berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri yang dibuat oleh Diego Carlos pada menit 87. Gol bunh diri tersebut menutup pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1.