Read Time:2 Minute, 20 Second

Pertandingan Tottenham vs Manchester Utd yang di gelar di markas Hotspur, berakhir dengan skor imbang 1-1 pada sabtu dinihari, anak asuh Ole harusnya bisa menang karena mereka lebih menguasai permainan dan lebih dominan menyerang dari pada tuan rumah.

Pertandingan dimulai, setanmerah tampil agresif mencoba mendominasi permainan. Rashford dkk lebih dominan pada 10 menit pertama, tapi tim tamu tampak siap mengancam lewat serangan balik.

Jual beli serangan terus bertahan sampai menit ke-20. Manchester united perlahan-lahan mencoba menerobos serangan dari belakang, tapi sulit menemukan ruang kosong di wilayah pertahanan Spurs, terlihat rapi.

Lihat Juga : pertandingan Tottenham Vs Manchester. Liga Inggris

Menit ke-22, MU baru bisa mendapatkan peluang pertama mereka. Fernandes melepas umpan silang ke kotak penalti, Sanchez menyundulnya keluar, di sambut oleh Rashford kemudian di sepak di sisi kiri kotak penalti lantas melepas tembakan keras. Untungnya kiper Lloris masih bisa menyelamatkan bola dengan kakinya.

MU memang lebih banyak menyerang, tapi justru Spurs yang mencetak gol terlebih dahulu. Berawal dari tendangan gawang Lloris, bola di sundul oleh pemain setan merah memantul kembali ke wilayah bermain Spurs, yang langsung disambut oleh pemain Spurs Aurier.

Bola Aurier ternyata tepat mengarah ke Steven Bergwijn, yang memanfaatkan kecepatannya untuk melewati dua pemain belakang kemudian melepas tembakan keras untuk menaklukkan De Gea. Gol pun terjadi Skor menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Gol ini sedikit mengubah keseimbangan pertandingan. Spurs kemudian bermain lebih agresif, beberapa kali melancarkan serangan berbahaya. Son Heung-Min nyaris saja mencetak gol kedua dengan memanfaatkan uampan lambung yang langsung di tanduk ke jaring tetapi masih bisa di antisipasi oleh kiper De Gea

Kendati demikian, tidak ada gol tambahan di sisa babak pertama. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Baca Juga : Prediksi Liga Inggris lainnya, Brighton Vs Arsenal, Stadion AMEX

Begitu babak kedua dimulai MU langsung tampil agresif kembali. Solskjaer sepertinya menginstruksikan anak asuhannya untuk mempercepat aliran serangan.

Fernandes mendapatkan peluang terbaiknya di menit ke-54. Namun masih tidak mengarah ke gawang Lloris. Menit ke-65 dan 66, MU mendapatkan dua peluang matang, keduanya didapatkan Martial. Peluang pertama digagalkan tekel bek Spurs, sedangkan peluang kedua berhasil ditepis Lloris.

Jual beli serangan natar tim akhirnya berbuah manis untuk MU. Setan Merah mendapatkan hadiah penalti di menit ke-80 usai Paul Pogba dijatuhkan pemain belakang Spurs di kotak terlarang.

Fernandes maju sebagai eksekutor dan menyelesaiakan tugasnya dengan baik. Bola mengarah ke sudut kiri bawah, Lloris melompat ke arah sebaliknya. Spurs 1-1 MU di menit ke-81.

Skor imbang, Spurs langsung mengubah gaya permainan mereka. Pasukan Mourinho langsung bermain ofensif, Alhasil MU kembali mendapatkan penalti di ujung laga, Dier dinilai menjatuhkan Fernandes di kotak terlarang. Namun, setelah melihat VAR, wasit memutuskan tidak ada pelanggaran. Keputusan ditarik, penalti batal.

Menit-menit akhir pertandingan sempat berjalan panas, tapi akhirnya tidak ada gol tambahan tercipta pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %