Berita tentang impian Neymar
Read Time:2 Minute, 1 Second

Beritatipz – Berita datang dari salah satu pemain terbaik PSG “Neymar“, pemain yang bernomor punggung 10 ini menpunyai cita-cita menjadi Raja Dunia dalam olahraga persepak bolaan.

Salah satu berita datang dari mantan pelatih Arsenal “Unai Emery” dia sangat yakin Neymar akan menggantikan Christiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai Pemain Terbaik Dunia kedepan nya.

Baca juga: Cerita Erling Haaland, selama masa karantina mandiri.

Emery betul-betul yakin kalau Neymar adalah kandidat terkuat untuk mengakhir masa Ronaldo dan Messi sebagai sosok yang dominan dalam perburuan gelar pemain terbaik dunia.

Emery yang pernah berkerjasama dengan Neymar sangat yakin bahwa pemain yang lahir di Brazil ini mempunyai peluang yang sangat besar menjadi pemain terbaik dunia di ajang olahraga Persepak Bolaan.

“Neymar mempunyai kemampuan dan jiwa sepak bola dalam dirinya, dan dia sangat mampu untuk menunjukan itu saat di lapangan. Saya rasa dia mempunyain kesempatan untuk mengambil alih posisi dari Christiano Ronaldan dan Lionel Messi untuk bisa menjadi bintang pemain terbaik dunia kedepan nya.
Dia punya banyak waktu untuk melakukan nya, karena saat ini dia masih sangat muda.” Tutur Emery.

Di usia Neymar yang saat ini baru 28 tahun, dia masih punya cukup banyak waktu untuk mengembangkan kembali kemampuan nya untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Walaupun Neymar bisa terbilang cukup telat karena Ronaldo dan Messi pertama kali meraih gelar pemain terbaik dunia dalam olahraga persepak bolaan ini masih dalam usia yang jauh lebih muda.

Messi serta Ronaldo Mendominasi perolehan gelar untuk pemain terbaik dunia sudah sejak 2008 lalu.
Messi telah mengoleski sebanyak 6 gelar pemain terbaik dan Christiano Ronaldo memiliki 5 gelar.

Kegagalan Ronaldo dan Messi terjadi pada tahun 2018 ketika Luka Modric mengambil kandidat Pemain terbaik dunia, usai mengantarkan Croasia menjadi Runner Up di Piala Dunia 2018.

Memang benar Neymar sudah lama di prediksi akan menjadi pemain terbaik dunia, tetapi selalu berada di bawah bayang-bayang Ronaldo dan Messi.

Keputusan yang dibuat Neymar untuk meninggalkan Messi dari Tim Barcelona ke tim PSG adalah salah satu keputusan benar dan terbaik yang dilakukan Neymar untuk bisa keluar dari bayang-bayang messi.

Saat ini memang benar Neymar bisa membawa tim PSG untuk memimpin menjadi juara pertama di Ligue 1 selama tiga musim berturut-turut belum cukup baginya untuk menjadikan dirinya menjadi pemain terbaik dunia.

Kegagalan PSG untuk mejadi Juara Liga Champion ditambahkan kurang nya hasil Neymar membawa Brazil menjadi Juara Piala Dunia juga adalah salah satu faktor utama dibalik kegagalan Neymar tersebut.

Baca Juga: Berita Gembira Kepada Liga Pertama Inggris.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %