Beritatipz – Superstar asal Brasil Neymar membuat keputusan buat bertahan di PSG serta tidak akan balik ke Barcelona.

Neymar telah 3 tahun ini bermain di PSG. Tetapi dia sering diucap mau balik ke Barcelona dalam 2 musim perdananya.

Apalagi, pada masa panas kemarin dia diucap sangat ngebet balik ke Camp Nou. Pihak Barcelona juga dikabarkan sudah berupaya memulangkannya ke Spanyol tetapi kandas.

Tetapi demikian, Neymar diucap masih mau balik ke Barca. Terlebih Lionel Messi diucap pula mau bereuni dengannya.

Tetapi saat ini Neymar telah berganti angan, serta tidak mau balik ke Barcelona. Keputusan itu tampaknya tidak lepas dari kesuksesan si pemain membantu PSG lolos ke final Liga Champions 2019- 20 kemarin.

Neymar juga berkata tidak ingin pindah dari PSG. Dia mau bertahan di Paris serta mau kembali membawakan klub tersebut masuk final Liga Champions lagi serta jadi juara.

” Aku hendak bertahan di PSG masa depan,” kata Neymar dikala wawancara dengan PSG Le Mag.

” Aku bertahan serta dengan tekad buat kembali ke final Liga Champions, kali ini buat memenangkannya. Aku suka ilham melaksanakan segalanya buat meninggalkan nama aku di novel sejarah klub aku,” serunya.

Keputusan Neymar buat bertahan di PSG serta tidak kembali ke Barcelona memanglah keputusan yang pintar serta masuk ide. Karena dikala ini Blaugrana tengah ambyar.

Masa kemudian ekspedisi mereka di La Liga serta Liga Champions begitu amburadul. Mereka tidak hanya disalip Real Madrid, tetapi pula dipermalukan Bayern Munchen.

Imbasnya, klub Catalan itu saat ini lagi berupaya melaksanakan perombakan besar supaya tidak terus terpuruk. Tetapi mereka saat ini menemui permasalahan besar yang lain saat ini ini.

Superstar mereka ialah Lionel Messi mau hengkang dari Barcelona. Normal saja bila Neymar mau bertahan di PSG serta tidak mau balik ke Camp Nou, terlebih bila Messi nyatanya cabut ke klub lain masa panas ini.