berita pemain termahal italia

Beritatipz – Persaingan kompetisi olahraga sepak bola tertinggi di Italia, kerap panas di musim 2019-2020. Terutama melibatkan Juventus, Lazio, dan Inter Milan.

Ketiga Tim ini saling bersaing dalam beberapa pekan terakhir ini untuk menduduki posisi puncak klasemen sementara.
Namun kendala pandemi virus corona yang terjadi di berbagai tempat ini, membuat semua kompetisi olahraga tersebut dihentikan.

Dari segi penempatan pemain, tiga tim ini harus diakui mempunyai skuad yang tangguh.
Dari daftar 25 pemain yang bernilai tinggi di Serie A, ketiga klub ini menyumbangkan pemain nya ke dalam daftar pemain termahal di Serie A.

Juventus saat ini masih memimpin dengan menempatkan enam pemain nya, Inter Milan tujuh pemain dan Lazio dengan tiga pemain nya.

Tetapi, untuk daftar lima pemain termahal di Serie A saat ini hanya terdiri dari dua Tim saja, yaitu Juventus dan Inter Milan.

Dari kedua klub tersebut Juventus (Bianconeri) hanya menempatkan 2 pemain, sedangkan Intermilan (Il Nerazzurri) memposisikan 3 pemain nya di dalam list 5 besar pemain termahal Serie A.

Baca Juga: Peraturan baru Persepak Bolaan pasca Pandemi covid19

Inilah daftar 5 pemain paling mahal di Serie A saat ini.

5. Lautaro Martinez (Inter Milan)

berita pemain termahal italia
Lautaro Martinez (inter milan)

Lautora Martinez pemain yang telah menyumbangkan 16 gol selama musim ini, menyandang nilai transfer sebesar 64 Juta Euro.
Dia ramai diberitakan akan pindah ke FC Barcelona.
Akan tetapi sang pelatih, Antonio Conte tak ingin kehilangan pemain berharga nya ini.

4. Matthijs de Ligt (Juventus)

Musim debut nya Matthis De Light bisa dibilang belum berjalan seperti yang dia harapkan saat ini karena dia perlu lebih beradaptasi kepada skuad nya.

“Tim Zebra” membeli pemain belakang berusia 20 tahun ini dari Ajax Amsterdam pada akhir musim lalu senilai 67,5 Juta Euro.

3. Romelo Lukaku (Inter Milan)

Striker Inter Milan Romelu Lukaku ini mampu menunjukan ketajaman nya
Dia telah mengoleksi sebanyak 17 gol di Serie A pada musuh pertama nya bersama Inter Milan.

Romelo Lukaku sudah lama menjadi incaran Antonio Conte, Setelah kesulitan di bawah pelatih Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.
Striker berumur 26 tahun ini yang berasal dari Belgium akhir nya bergabung ke Inter Milan dengan nilai transfer sebesar 68 Juta Euro.

2. Christian Eriksen ( Inter Milan )

berita pemain termahal italia
Christian Eriksen ( Inter Milan )

Gelandang tengah Christian Eriksen ini bergabung dengan Inter Milan pada Januari lalu, Awal nya harga gelandang tengah ini bernilai sebesar 90 Juta Euro, namun pemain asal Denmark ini terus mengalami penurunan harga, hingga di angka 68 Juta Euro.

1. Paulo Dybala ( Juventus )

Paulo Dybala mempunyai kelas nya sendiri, sebagai olahragawan yang bisa bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pernah dikabarkan akan dijual oleh Juventus tetapi berita tersebut tidak terrealisasi dan saat ini dia mendapat kan perpanjangan kontrak.

Sebagai seorang penyerang Juventus berusia 26 Tahun dia dia cukup mengalami kenaikan nilai transfer, saat ini mencapai 72 Juta Euro.

Baca Juga : Barisan Terbaik Pemain Belakang Sepanjang Masa