Beritatipz – Pelatih Manchester City, Josep‘ Pep’ Guardiola, mengaku ingin mengulang keberhasilan timnya pada masa kemudian di Piala FA 2019- 2020. Sebab itu, Guardiola berharap Man City dapat melaju ke final dalam 2 tahun berturut- turut.

Pada laga semifinal, Man City hendak bertemu dengan klub yang tangguh ialah Arsenal. Laga tersebut hendak berlangsung di Stadion Wembley, Minggu 19 Juli 2020 dini hari Wib.

Walaupun hendak menempuh laga berat, namun Guardiola percaya para pemainnya mempunyai tekad buat dapat memenangi laga semifinal. Terlebih laga tersebut hendak dimainkan di stadion yang memiliki di Inggris ialah Stadion Wembley.

“ Wembley merupakan tempat yang luar biasa buat bermain. Para pemain ketahui tantangan yang wajib kami lakukan buat tampak ke final,” ungkap Guardiola, melansir dari halaman formal Man City, Sabtu( 18/ 7/ 2020).

Lebih lanjut, Guardiola mengaku takkan menempuh laga gampang buat melawan Arsenal. Walaupun timnya lebih difavoritkan buat memenangi laga, namun pelatih berpaspor Spanyol itu menyadari perlawanan berat dari Arsenal.

Tetapi begitu, Guardiola tidak mau pasrah serta berkeinginan buat memperoleh satu tiket ke final. Terlebih pada ajang ini, The Citizens–julukan Man City– tampak bagaikan juara bertahan.

“ Tidak terdapat semifinal yang berjalan gampang sepanjang karier aku. Tidak hendak sempat. Semifinal berbeda dengan final. Pemain ketahui itu hendak sangat ketat,” tambahnya.

“ Aku tidak meragukan mutu pemain mereka serta pelatih yang mereka miliki. Namun, ini merupakan kesempatan bagus buat menggapai final lagi,” lanjutnya.

“ Kami terletak di situ masa kemudian( final Piala FA 2018- 2019) serta kami mau kembali,” sambung mantan pelatih Barcelona tersebut.

Man City sendiri tercatat bagaikan juara bertahan Piala FA. Pada masa kemudian, Man City keluar bagaikan juara usai menaklukkan Watford dengan skor 6- 0.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola jelas tidak dapat tinggal diam. Sangat kilat, Manchester City wajib merebut lagi gelar juara Premier League itu di masa depan.

Buat bisa mewujudkannya, Manchester City jelas perlu mengutak- atik komposisi timnya. Salah satu yang bisa dicoba merupakan memboyong sebagian pemain baru.