Beritatipz – Gelandang penyerang Manchester United, Jesse Lingard merasa percaya kalau Jadon Sancho hendak jadi rekrutan yang pas untuk regu mana juga, termasuk juga dengan timnya.

Performa mempesona yang ditunjukkan Sancho bersama Borussia Dortmund membuat nama pemain 20 tahun itu berhubungan dengan beberapa klub top Eropa.

Salah satu klub yang tertarik merekrut Sancho pada jendela transfer masa panas ini merupakan Manchester United, walaupun sampai saat ini mereka belum melaksanakan penawaran formal.

Ed Woodward dilaporkan mau mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund ke Old Trafford, Melansir Daily Star, Selasa( 21/ 7/ 2020) Woodward bersedia mendatangkan Sancho pada masa panas ini bila Dortmund sepakat buat menjual si pemain dengan mahar 88 juta euro.

Lingard juga membagikan sokongan penuh andai Manchester United memanglah mau memboyong Sancho ke Old Trafford pada masa panas ini.

Untuk Lingard, Sancho jelas mempunyai mutu yang tidak terbantahkan buat jadi bintang di regu mana juga yang bakal dia perkuat masa depan.

Jesse Lingard

” Jadon ialah pemain yang brilian. Seluruh bergantung padanya. Aku telah melihatnya bersama regu nasional Inggris, aku telah memandang kualitasnya serta aku rasa ia hendak jadi bonus yang hebat untuk regu mana juga,” ucap Lingard semacam dilansir Goal International.

Bila United memanglah merekrut Sancho, hingga satu pemain yang terpaksa jadi korban merupakan Lingard. Tetapi, sampai saat ini Lingard belum ingin berspekulasi soal masa depannya di United.

” Aku tidak ingin sangat memandang ke depan buat dikala ini. Aku bahagia bermain sepak bola serta aku berlatih dengan senyuman di wajah aku tiap hari. Untuk aku itu perihal yang terbaik,” tutur Lingard.

Bagi manajemen Man United, harga yang diresmikan Dortmund terlampau mahal. Harusnya terdapat potongan harga sebab banyak keuangan klub yang terdampak pandemi virus corona.

Walaupun Man United meminta harga potongan, CEO Dormund, Hans- Joachim Watzke pada sebagian waktu kemudian, menegaskan harga Sancho tidak hendak turun sedikitpun walaupun terdapat pandemi virus corona.

Sancho tadinya dihadirkan Dortmund dari Manchester City pada 2017 dikala umurnya 17 tahun dengan harga 8 juta pounds( sekira Rp141 miliyar).

Sepanjang bermain 3 tahun bermain di Dortmund, pemain Regu Nasional( Inggris) ini sudah mencetak 58 berhasil serta 54 assist dari 143 penampilannya. Walaupun bermain apik bersama Die Borussen—julukan Borussia Dortmund, Sancho telah tidak betah. Sky Jerman memberi tahu, pemain kelahiran London ini ingin lekas berangkat pada musim panas tahun ini.