Berita pemain bintang berstatus bebas transfer
Read Time:5 Minute, 18 Second

Beritatipz – Berita kemarin Sejak maret lalu, seluruh olahraga sepak bola liga top Eropa mulai dari Serie A, La Liga, Bundesliga, Premier League, serta Ligue 1 mengalami tertundaan akibat pandemi covid19.

Bukan hanya itu saja, dua turnamen besar Eropa yaitu Liga Champion dan Liga Europa tidak bisa di pertandingkan.

Seperti Liga Eredivisie diputuskan tanpa pemenang, adapun Paris Saint Germain yang ditetapkan sebagai juara liga 1 musim ini. Dilain sisi, Serie A, Premier League, Bundesliga dan La Liga bakal dijadwalkan berlanjut pada akhir Mei dan awal Juni mendatang.

Pandemi Covid19 membuat seluruh jadwal olahraga sepak bola harus di tunda, adapun yang harus dihentikan.
Tetapi pada saat yang bersamaan, kontrak sejumlah pemain bintang akan berakhir pada musim panas 2020.

Adapun bila kompetisi tetap berlanjut, sejumlah aturan ketat akan mulai diterapkan seperti, aturan baru persepak bolaan pasca Covid19.

Dengan pengunduran waktu jadwal pertandingan di musim ini membuat bursa transfer pemain akan membingungkan. Klub rata-rata akan berhemat dalam melakukan transfer pemain dikarenakan kondisi finansial yang buruk.

Opsi terbaik adalah memakai sistem barter pemain atau melihat olahragawan persepak bolaan yang akan masuk ke dalam status bebas transfer pada akhir musim panas 2020.

Seperti yang di beritakan ESPN, ada 11 pemain persepak bolaan yang akan berlabelkan bebas transfer, karena masa kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Lihat Juga: 5 Pemain Termahal di Serie A saat ini.

Edison Cavani ( PSG )

Berita pemain bintang berstatus bebas transfer

Edison Cavani Penyerang asal Uruguay yang sudah berumur 31 tahun ini, masih menarik perhatian minat tim-tim besar Eropa, Salah satu nya adalah Mancherster United.

Penyerang Paris Saint Germain ini sudah menjadi Striker Papan atas Eropa yang kontraknya akan habis sebentar lagi di musim panas ini.
Dia telah mencetak gol minimal 20 gol setiap musim nya selama berkarier di PSG.

Olivier Giroud ( Chelsea )

Saat ini Chelsea ingin memperpanjang kontrak penyerang ini untuk satu tahun kedepan. Tetapi opsi terebut tidak terlalu disukai oleh pemain berusia 33 tahun ini.

Pembahasan Kontrak baru Giroud pun sampai saai ini belum ada perkembangan. Selain itu dia juga sudah jenuh menjadi penghangat bangku cadangan dan ingin membuktikan diri, jika karier nya ini belum usai.

Walaupun sudah dua setengah tahun karier nya di Chelsea tak berjalan dengan bagus, Oliver Giroud mampu berbuat banyak saat membela Timnas Prancis.
Dia sukses mempersembahkan Piala Dunia 2018 untuk Les Blues.

Willian ( Chealsea )

Berita pemain bintang berstatus bebas transfer

Willian Pemain Chealsea berumur 31 tahun ini hendak memperpanjang kontrak dari pihak Chealsea sendiri akan memperpanjang sang pemain untuk dua tahun kedepan.

Tetapi Pemain asal Brazil ini menginginkan perpanjangan kontrak nya sampai tiga tahun kedepan, alhasil negosiasi ini masih terus berlanjut.

Beberapa tim besar seperti FC Barcelona dan Paris Saint Germain sudah mulai melirik Willian dan menunggu masuk di bursa transfer.

Layvin Kurzawa ( PSG )

Pemain muda berusia 27 tahun ini merupakan salah satu pilar penting di pertahanan Paris Saint Germain, Selama hampir lima musim bermain membela Les Parisiens, dia tampil sebanyak 123 pertandingan dan mencetak 13 gol.

Layvin Kurzawan sudah turut membantu PSG merain 13 gelar juara di kompetisi domestik, termasuk empat piala Ligue 1.

Akan tetapi kontrak Layvin bersama PSG akan berakir pada 30 juni 2020 mendatang, PSG memberitakan tidak akan memperpanjang kontrak si pemain dan akan melepas nya secara cuma-cuma pada musim panas tahun ini.

Dengan usia yang masih muda, sangat diyakini Layvin akan menjadi incaran beberapa Club Eropa seperti Arsenal, yang sudah mengkonfirmasi untuk menarik Layvin Kurzawa.

Thomas Meunier ( PSG )

Berita pemain bintang berstatus bebas transfer

Pemain belakang berusia 28 tahun ini telah membantu PSG selama 4 musim, bermain sebanyak 128 pertandingan dan telah mencetak 13 gol sebagai posisi belakang. Dan dia pun turut membantu Les Parisiens meraih 9 titel juara.

Sayangnya, kontrak Thomas Meunier bersama Paris Saint-Germain akan berakhir pada musim panas tahun ini. Hingga kini belum ada berita tawaran perpanjangan kontrak kepada pemain asal Belgium ini.

Kondisi seperti ini membuat Thomas Meunier bisa lepas ke klub lain secara gratis. Klub Tottenham Hotspurs dikabarkan siap menampung Meuier pada awal musim depan.

Jan Vertonghen ( Tottenham Hotspur )

Jan Vertonghen pernah membawa Tottenham Hotspur lolos Final Liga Champion Musim lalu, sampai saat ini dia belum mendapatkan berita perpanjangan kontrak. Dan kemungkinan besar dia akan masuk ke dalam bebas bursa transfer.

Pemain berusia 33 tahun ini juga berperan membantu Tottenham naik ke Peringkat Premier League. Dan Kini peluang Spurs lolos ke kompetisi Eropa terbuka lebar karena sampai saat ini sudah mendudukin di posisi lima besar.

Adam Lallana ( Liverpool )

Berita pemain bintang berstatus bebas transfer

Gelandang berusia 31 tahun asal Inggris ini memasuki tahun terakhir nya bersama Liverpool. Berita nya kontrak Adam Lallana akan berakhir pada 30 Juni 2020, dan belum ada tanda-tanda akan diperpanjang.

Arsenal dan Liecester City memberitakan akan siang menampung pemain tersebut. Pascal nya The Gunners dan The Foxes ini berupaya mengamankan Lallanan pada bursa transfer musim panas ini.

Selama 6 musim bermain Adam Lallana bersama Liverpool, dengan tampil sebanyak 178 pertandingan dan mencetak sebanyak 22 gol.
Meski bukan menjadi pemain utama, Lallana turun membantu The Reds meraih 3 Piala Juara.

David Silva ( Manchester City )

Selama satu dekade David Silva membela “The Citizen”, akhir nya dia akan meninggalkan nya di musim panas ini sebagai salah satu legenda Premier League. Ditambah lagi apabila Manchester Citu mendapatkan piala Liga Champions musim ini, akan menjadi hadiah perpisahan terbaik dalam hidup nya.

Pemain asal Spain yang sudah berumur 34 tahun ini telah memberikan piala kepada tim Manchester City untuk piala domestik. dan hobby bermain slot online ini Untuk perpindahan nya diberitakan akan bergabung dengan klub MLS, Inter Miami, milik David Beckham.

Dries Mertens ( Napoli )

Berita pemain bintang berstatus bebas transfer

Dries Mertens pemain berusia 32 tahun ini bermain bersama Napoli sejak 2009 silam. Dia sempat menjadi pemain favorit untuk bergabung di team Manchester United.

Namum kesepatakan tersebut ditolak oleh Mertens karena masih ingin membela Napoli, di musim ini pemain 32 tahun asal Belgium itu telah mencetak 15 gol untuk Napoli.

Mertens bersama Napoli juga menjadi tim yang mengalahkan Liverpool musim ini di pertandingan Liga Champions dengan mencetak 2 gol dari hasil akhir 3-0.

Mario Gotze ( Dortmund )

Mario Gotze emain Jerman yang berusia 27 tahun ini, pernah menjadi pahlawan Jerman dalam memenangkan Piala Dunia 2014 lalu. Sebuah Gol yang diberikan oleh nya ke gawang Argentina membuat “Der Panser” meraih Piala ke empat nya.

Namun karena sering nya cidera yang dialami membuat karir mantan pemain Bayern Munchen ini terus merosot.

Saat ini Gotze bermain membela tim Dortmund. tetapi berita mengenai kontrak nya yang belum diperpanjang sampai saat ini, membuat dia berpikir untuk pindah ke Premier League dan bisa masuk ke dalam bursa transfer bebas.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %