Pemain Termahal di akun Istagram

Beritatipz – Menjadi seorang olahragawan sepak bola merupakan salah satu profesi paling menguntungkan. Tak jarang para pesepak bola tersebut memanfaatkan ketenaran nya tersebut melalui media sosial.

Salah satu nya mereka memasang harga yang cukup fantastis untuk mempromosikan produk produk bermerek di akun media sosial mereka, khusus nya Instagram.

Olahragawan yang berkecimpung dalam hal ini salah satu nya, Mohamed Salah, Luis Suarez, dsb.
Pendapatan yang mereka dapatkan melalui akun Instagram tersebut bisa dikatakan nilai nya lebih tinggi daripada gaji pemain biasa.

Dengan figur mereka yang terkenal dan memiliki banyak sekali pengikut, sehingga membuat para produsen pasar ternama mengincar mereka untuk mempromosikan produk nya.

Kondisi seperti itu dianggap menjanjikan bagi kalangan produsen, sehingga mereka berani mengeluarkan biaya yang bisa dibilang cukup luar biasa untuk mempromosikan produk andalan mereka.

Di lain sisi, para olahragawan tersebut juga membandrol harga yang bisa terbilang tidak biasa. Contoh nya Zlatan Imbrahimovic pada tahun 2019 kemarin mendapatkan Rp.2,9 Milliar per unggahan nya di instagram.

Baca juga, Jenis olahraga yang cocok dilakukan pada bulan puasa.

Berikut adalah pembahasan 9 pemain sepak bola dengan pendapatan tertinggi di setiap unggahan endorse nya di Instagram.

Pemain Termahal di akun Istagram
9. Mohamed Salah – 165 Ribu US Dollar

Mohamed Salah pemain asal Mesir yang berusia 27 tahun ini, memiliki 38.3 Juta pengikut nya di instagram.
Dengan popularitas yang dimiliki nya, Moh Salah telah mengantongi 165 ribu US Dollar atau senilai 2.4 Milliar rupiah pada tahun 2019.

Luis Suarez Salah satu pemain Uruguay 33 Tahun ini, memiliki 37.8 Juta pengikut di akun Instagram nya.
Dengan kemampuan yang Eksplosif nya di lapangan khusus nya saat bersama Tim FC Barcelono dia mendapatkan bayaran sebesar 184 Ribu US Dollar, atau sebesar Rp.2,7 Milliar Pada tahun 2019.

Pemain Termahal di akun Istagram
7. Zlatan Ibrahimovic – 200 Ribu US Dollar

Zlatan Ibrahimovic Pemain asal Swedia yang sudah berusia 38 tahun ini, memiliki pengikut instagram yang cukup banyak, sejumlah 42.8 Juta orang.
Dengan sifat nya yang berbicara apa adanya, dia menjadi sosok kontroversi, dan dengan ketenaran nya tersebut dia menghasilkan 200 US Dollar atau senilai Rp.2,9 Milliar Pada tahun 2019.

Gareth Bale Pemain Wales yang saat ini sudah berumur 30 tahun, sudah memiliki pengikut sebanyak 43,1 Juta orang.
Walaupun kiprah nya belakangan ini sedang merosot tetapi di tahun 2019 lalu dia telah menghasilkan 218 Ribu US Dollar dari Endorse tersebut, atau senilai Rp.3,2 Milliar.

kapal168.net
5. Ronaldinho – 256 Ribu US Dollar

Ronaldinho Pemain 40 tahun asal Brazil yang sudah pensium dari dunia persepak bolaan ini ternyata memiliki banyak sekali pengikut Instagram nya, sampai saat ini dia ada 57,1 Juta orang.

Mantan pemain Brazil ini mendapat 256 Ribu US Dollar dari hasil endorse nya tahun 2019 kemarin, nilai tersebut serupa dengan Rp.3.8 Milliar.

Sama hal nya dengan Ronaldinho, Mantan pemain sepak bola asal Inggris yang saat ini telah berusia 45 tahun di akun Instagram nya ternyata memiliki 62,8 Juta pengikut.

Suami dari Victoria Adams ini hanya dengan mengiklan kan produk melalui Instragram nya @davidbeckham sudah mendapatkan 357 Ribu US Dollar ( Rp. 5.3 Milliar) di Tahun 2019 kemarin.

Lihat juga, Pemain Kidal Terbaik laga Bundesliga.

beritatipz.com
3. Lionel Messi – 648 Ribu US Dollar

Siapa yang tidak kenal dia, Lionel Messi, pemain top dunia asal Argentina yang berusia 32 tahun ini memiliki 150 juta follower di akun Insta nya @leomessi.

Sebagai seorang pesepak bola top dunia, dari iklan dan endorse yang dia lakukan saja sudah bisa menghasilkan 648 Ribu US Dollar setara dengan Rp.9.6 Milliar di tahun lalu.

Selanjutnya adalah Striker Paris Saint Germain asal Brazil yang berusia 28 tahun ini, @neymarjr sendiri mempunyai 138 juta pengikut.
Dia mendapatkan penghasilan yang lebih besar dibandingkan Lionel Messi.

Neymar mendapatkan pemasukan sebesar 722 Ribu US Dollar dari proyek akun instagram nya tersebut, yaitu senilai Rp.10,7 Milliar.

Pemain Termahal di akun Istagram
1. Cristiano Ronaldo – 975 Ribu US Dollar

Inilah Peringkat pertama ranking penghasilan terbanyak dari akun Instagram.
Cristiano Ronaldo pemain 35 tahun asal Portugal ini memiliki nilai yang cukup fantastis, total pengikut sebanyak 215 Juta orang.

Dan Perolehan yang diterima oleh Kapten Timnas Portugal ini pada tahun 2019 lalu melalui jasa Iklan Instagram nya sebesar 975 Ribu US Dollar setara dengan Rp.14.5 Milliar, benar-benar nilai yang sensasional.