Pemain Liga Inggris Menolak Berlatih

Beritatipz – Berita perencanaan menggelar kembali nya Liga Inggris sampai saat ini masih belum mendapatkan titik terang. Salah satu kendala nya adalah beberapa olahragawan top persepak bola an Premier League enggan untuk berlatih.

Klub besar Premier League merencanakan untuk memulai kembali pelatihan sebelum kompetisi Liga Inggris pada tanggal 1 Juni mulai.
Tetapi Berita yang datang dari Dailty Mail, beberapa pemain menolak untuk berlatih pasca pademi ini berlangsung.

Pemain-pemain yang disebutkan disana adalah Sergio Aguero, Raheem Sterling ( Manchester City ), Antonio Rudiger ( Chelsea ), Manuel Lanzini (West Ham United ), serta Danny Rose ( Newcastle United ).

Mereka Mengabarkan baru mulai akan berlatih jika kondisi sudah kembali normal. Hal ini dikarenakan penyebaran virus corona yang tergolong tinggi di negara Inggris.

Lihat juga, 9 Pemain Top dengan bayaran termahal via Instagram.

Berita pemain top inggris menolak berlatih
Sergio Aguero(tengah) dan Raheem Sterling (kanan)

Penolakan sejumlah pemain tersebut juga sudah di beritakan ke pelatih nya masing-masing. Mereka menolak keras untuk kembali bermain di tengah resiko terinfeksi virus corona.

Beberapa pemain pun juga merasa kecewa karena sudah dijadikan alat politik pemerintah untuk menenagkan masyarakat. Hal itu sempat disampaikan Rose yang mengaku belum tau Premier League akan digelar kembali pada 1 juni 2020.

“Persetam dengan moral negara! Ini seperti menempatkan hidup banyak orang dalam resiko. Seharus nya tidak perlu meributkan sepak bola karena kapan pun bisa dimulai kembali sampai jumlah kasus corona menurun drastis, kita lihat saja sampai jumat mendatang”. tutur nya.

Berdasarkan data Worldmeters, Inggris dalam kasus positif corona telah mecapai 3.877 pada 11 mei kemarin. angka tersebut lebih banyak empat kali dibandingkan di Jerman pada hari yang sama.

Begitu Juga dengan angka kematian yang sudah mencapai 210 orang di tanggal 11 Mei lalu.
Angka tersebut masih sangat tinggi dan untuk memulai kembali kompetisi dalam waktu kurang dari dua pekan benar-benar beresiko besar.

Baca juga, Penolakan Erling Haaland untuk pindah ke Real Madrid.