Beritatipz – Liga Inggris pekan ke 33 kali ini akan mempertemukan Chelsea Vs Watford yang akan berlangsung di Stamford Bridge. Chelsea akan menjamu Watford, Minggu (05/07/2020) pukul 02.00 WIB.

Di laga sebelumnya, Chelsea bermain buruk dan dipaksa menyerah 2-3 oleh tuan rumah West Ham. Dua gol Willian (1 penalti) tak cukup untuk menghindarkan Chelsea dari kekalahan.

Chelsea pun sekarang memiliki 54 poin di peringkat 4. Namun, posisi pasukan Frank Lampard sekarang cukup terancam. Mereka cuma unggul masing-masing dua poin atas peringkat 5 Manchester United dan peringkat 6 Wolverhampton. Jika sampai kembali terpeleset, Chelsea bisa saja terlempar ke peringkat 6.

Sementara itu, Watford saat ini berada di posisi tujuh belas klasemen dengan koleksi 28 poin. Watford hanya unggul 1 poin saja dari Aston Villa yang berada di zona degradasi.

Watford, yang saat ini cuma berada satu poin di atas zona merah, pasti siap berjuang mencuri poin demi mencoba bertahan di kasta teratas. Motivasi itu bisa menjadi salah satu faktor yang berpotensi merepotkan tuan rumah.

Pada pertemuan pertama dalam matchweek ke-11 Premier League musim ini, Chelsea mampu mengalahkan Watford dengan skor 2-1 di Vicarage Road. Dua gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Tammy Abraham di menit ke-5 dan Christian Pulisic di menit ke-55, sedangkan satu gol balasan Watford dicetak oleh Gerard Deulofeu di menit ke-80.

Baca juga : prediksi Liga Inggris lainnya,

Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Watford
Chelsea: Kepa; César Azpilicueta, Kurt Zouma, Antonio Rüdiger, Marcos Alonso, Ross Barkley, N’Golo Kanté, Jorginho, Willian, Olivier Giroud, Christian Pulisic. Manager: Frank Lampard.

Info pemain Chelsea: Marco van Ginkel (cedera), Ethan Ampadu (meragukan), Fikayo Tomori (meragukan).

Watford: Ben Foster; Kiko Femenía, Christian Kabasele, Craig Cathcart, Adam Masina, Étienne Capoue, Abdoulaye Doucouré, Ismaïla Sarr, Roberto Pereyra, Ignacio Pussetto, Troy Deeney. Manager: Nigel Pearson.

Info pemain Watford: Daryl Janmaat (cedera), Gerard Deulofeu (cedera), Isaac Success (cedera).

Head To Head Chelsea Vs Watford
03.11.2019 Watford 1-2 Chelsea (Premier League)
05.05.2019 Chelsea 3-0 Watford (Premier League)
27.12.2018 Watford 1-2 Chelsea (Premier League)
06.02.2018 Watford 4-1 Chelsea (Premier League)
21.10.2017 Chelsea 4-2 Watford (Premier League)