Beritatipz akan memberikan prediksi carabao cup round ke-3 antara Chelsea Vs Barnsley yang akan berlangsung di Stamford Bridge. Chelsea akan menghadapi Barnsley pada hari Kamis 24 September 2020 dini hari (01.45)

Chelsea akan menjalani laga yang relatif mudah disaat akan menjamu tamunya Barnsley di ronde ketiga Carabao Cup musim ini sekalian jadi obat pelipur lara pasca kekalahan menyakitkan melawan Liverpool. Barnsley sendiri dapat lolos ke ronde ketiga setelah sukses mengalahkan Middlesbrough dengan skor 2- 0.

Pada laga terakhirnya, Chelsea menelan kekalahan dengan skor 0- 2 dikala menjamu Liverpool pada akhir pekan lalu di ajang Premier League. Kekalahan tersebut merupakan satu satunya kekalahan mereka dalam 3 laga terakhirnya.

Di sisi lain, Barnsley di laga terakhirnya pula menelan kekalahan 0- 2 dikala bertandang ke markas Reading dalam ajang Championship pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Barnsley cuma mencapai 1 kemenangan saja dalam 3 laga terakhirnya.

Chelsea dan Barnsley terakhir kali bertemu dalam ajang FA Cup musim 2007/ 08 lalu. Pada laga tersebut, Barnsley secara mengejutkan sanggup mengalahkan Chelsea dengan skor 1- 0.

Chelsea sanggup mencatatkan 2 kemenangan serta 1 yang lain di menangkan Barnsley dalam 3 kali pertemuan. Dari 3 pertemuan terakhir, Chelsea mencetak 8 berhasil serta kemasukan 1 berhasil. Bila memandang catatan pertemuan kedua regu, Chelsea lebih diunggulkan atas Barnsley pada laga ini. Terlebih, Chelsea berperan bagaikan tuan rumah.

Akan tetapi, Chelsea senantiasa wajib waspada mengingat di pertemuan tadinya mereka dikalahkan oleh Barnsley.

Baca Juga : Leicester City vs Arsenal

Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Barnsley
Chelsea: Willy Caballero; César Azpilicueta, Fikayo Tomori, Andreas Christensen, Marcos Alonso, N’Golo Kanté, Jorginho, Mason Mount, Kai Havertz, Callum Hudson-Odoi, Olivier Giroud. Manager: Frank Lampard.

Info pemain Chelsea: Billy Gilmour (cedera), Hakim Ziyech (cedera), Marco van Ginkel (cedera), Christian Pulisic (meragukan).

Barnsley: Jack Walton; Michael Sollbauer, Aapo Halme, Michal Helik, Kilian Ludewig, Marcel Ritzmaier, Alex Mowatt, Jordan Williams, Cauley Woodrow, Conor Chaplin, George Miller. Manager: Gerhard Struber.

Info pemain Barnsley: Clarke Oduor (cedera), Benjamin Williams (cedera), Elliot Simoes (meragukan).

Head To Head Chelsea Vs Barnsley
09.03.2008 Barnsley 1-0 Chelsea (FA Cup)
31.01.1998 Chelsea 2-0 Barnsley (Premier League)
24.08.1997 Barnsley 0-6 Chelsea (Premier League)

Di prediksi pertandingan akan di menangkan oleh Chelsea 3 – 0

Ketahui Juga : Tipz bermain Pasaran Over under.