Beritatipz akan memberikan prediksi Carabao Cup round ke-3 antara Leicester City vs Arsenal yang akan bertemu di King Power Stadium (Leicester, Leicestershire). Leicester City akan menjamu tamunya Arsenal pada hari Kamis 24 Sepotember 2020 Jam 01.45 WIB

Pada ajang League Cup musim lalu, Leicester City tampil cukup baik dan mampu melaju hingga ke babak semifinal. Namun sayangnya, di laga semifinal tersebut The Foxes disingkirkan oleh Aston Villa setelah kalah agregat 2-3.

Leicester dan Arsenal sendiri sama-sama sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi saat ini. Keduanya sama-sama selalu memenangkan 2 laga awal Premier League musim ini.

Leicester menang 3-0 atas WBA di pekan pertama dan menang 4-2 atas Burnley di pekan kedua, sedangkan Arsenal menang 3-0 atas Fulham di pekan pertama dan menang 2-1 atas West Ham United di pekan kedua.

Dua pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang Premier League musim lalu, dalam dua laga tersebut Leicester City menang dengan agregat 3-1 atas Arsenal.

Dari 104 kali pertemuan, Leicester City hanya mampu mencatatkan 21 kali kemenangan, 33 imbang dan 50 lainnya menjadi milik Arsenal. Dari 3 pertemuan terakhir, Leicester mencetak 6 gol dan kemasukan 1 gol. Leicester selalu menang dalam 3 laga kandang terakhir melawan Arsenal.

Jika melihat beberapa pertemuan terakhir kedua tim, Leicester tentu saja akan lebih diunggulkan atas Arsenal pada laga ini. Terlebih, laga ini berlangsung di markas mereka sendiri.

Namun, Leicester tetap harus waspada mengingat Arsenal saat ini tentu tidak sama dengan sebelum-sebelumnya yang pernah mereka hadapi. Dengan performa yang baik saat ini, tentu saja Arsenal akan menyulitkan mereka pada laga ini.

Lihat Juga : Prediksi Chelsea Vs Barnsley
Prediksi Susunan pemain Leicester City vs Arsenal:
Leicester City: Kasper Schmeichel; Timothy Castagne, Wilfred Ndidi, Çağlar Söyüncü, James Justin; Nampalys Mendy; Ayoze Pérez, Youri Tielemans, Dennis Praet, Harvey Barnes; Jamie Vardy. Manager: Brendan Rodgers.
Info Pemain Leicester City: Filip Benkovic (Cedera), Jonny Evans (Cedera), Ricardo Pereira (Cedera).

Arsenal: Bernd Leno; Rob Holding, Gabriel, Sead Kolašinac; Héctor Bellerín, Dani Ceballos, Granit Xhaka, Bukayo Saka; Willian, Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang. Manager: Mikel Arteta.
Info Pemain Arsenal: Callum Chambers (Cedera), Pablo Mari (Cedera), Martinelli (Cedera), Shkodran Mustafi (Cedera), Emile Smith Rowe (Cedera), Sokratis (Diragukan), Kieran Tierney (Diragukan).

Head To Head Leicester City Vs Arsenal:
• 08.07.20 Arsenal 1-1 Leicester City (Premier League)
• 10.11.19 Leicester City 2-0 Arsenal (Premier League)
• 28.04.19 Leicester City 3-0 Arsenal (Premier League)
• 23.10.18 Arsenal 3-1 Leicester City (Premier League)
• 10.05.18 Leicester City 3-1 Arsenal (Premier League)

Di prediksi pertandingan akan dimenangkan oleh Arsenal dengan Skor akhir 1 – 3.