Beritatipz akan memberikan prediksi carabao cup round ke-3 antara Newport County Vs Watford yang akan berlangsung di Rodney Parade. Newport akan menghadapi Watford pada hari Rabu ,23 sept 2020 Jam 01.00 WIB

Newport lolos ke ronde ke-3 ini setelah menyingkirkan Swansea City dengan skor 2-0 di ronde pertama dan menyingkirkan Cambridge United dengan skor 1-0 di ronde ke-2.

Performa Newport sendiri sedang baik belakangan ini. Pada laga terakhirnya, Newport County meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu Barrow di ajang Premier Two pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat mereka hanya menelan 1 kekalahan dalam 5 laga terakhirnya.

Di sisi lain, Watford melaju ke ronde ke-3 ini setelah menyingkirkan Oxford United dengan skor 3-0 dalam babak adu penalti di ronde ke-2.

Sementara itu, pada laga terakhirnya Watford justru mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Sheffield Wednesday di ajang Championship pada akhir pekan lalu. Hasil imbang tersebut membuat mereka tanpa kekalahan dalam 4 laga terakhirnya.

Jika melihat statistik pemain kedua tim, sudah pasti Watford lebih di unggulkan pada laga ini. Terlebih, peforma Watford lebih baik dari Newport County saat ini.Namun, Watford tetap harus waspada mengingat laga ini bermain di markas Newport County.

Lihat Juga : prediksi West Ham Utd Vs Hull City.

Prediksi Susunan Pemain Newport County Vs Watford
Newport County: Tom King; Kyle Howkins, Scot Bennett, Brandon Cooper, Liam Shephard, Joss Labadie, Josh Sheehan, Robbie Willmott, Ryan Haynes, Ryan Taylor, Padraig Amond. Manager: Michael Flynn.
Info pemain Newport County: –

Watford: Daniel Bachmann; Jeremy Ngakia, Christian Kabasele, Ben Wilmot, Ken Sema, James Garner, Nathaniel Chalobah, Ignacio Pussetto, Tom Cleverley, João Pedro, Stipe Perica. Manager: Vladimir Ivic.
Info pemain Watford: Etienne Capoue (cedera), Gerard Deulofeu (cedera), Will Hughes (cedera), Daryl Janmaat (cedera), Isaac Success (cedera), Danny Welbeck (cedera).

Head To Head Newport County Vs Watford
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Di prediksi pertandingan akan berjalan alot dengan Skor akhir imbang 1 – 1 .

Ketahui Juga : Tipz mudah menghitung Mix parlay