Read Time:2 Minute, 35 Second

Laga Spektakuler akan kembali terjadi pada pertandingan Werder Bremen yang akan menjamu Frankfurt pada lanjutan Bundesliga Jerman pekan ke-29, dimana di jadwalkan Werder Bremen akan menghadapi Frankfurt pada tanggal 4 Juni 2020 yang di helat di markas milik Werder Bremen yakni Stadion Weser Stadion.

Laga Sengit kembali terjalin di Bundesliga Jerman dimana Werder Bremen yang menduduki peringkat ke 17 pada papan Klasemen hendak mengalami Frankfurt yang dikala ini terletak pada posisi ke 12 pada papan Klasemen sedangkan Bundesliga Jerman, Werder Bremen yang dikala ini terletak pada Zona Degradasi wajib mengakhiri krisis mereka kala berjumpa dengan Frankfurt dimana mereka memerlukan 3 Poin buat dapat keluar dari Zona Degradasi, pastinya Mengenai tersebut bukan lah hal yang gampang, dalam pertemuan terakhir antara kedua team memanglah membuktikan hasil imbang dimana Werder Bremen sukses menahan imbang 2- 2 Frankfurt di kandang kepunyaan Frankfurt.

Tentu buruk nya permainan Werder Bremen pada musim ini harus memaksa mereka berada pada urutan bawah, akan tetapi pada 5 pertandingan terakhir yang mereka lakoni Werder Bremen menunjukan beberapa perubahan dimana mereka berhasil mengamankan 2 kali kemenangan 2 kali hasil imbang dan 1 kali kekalahan, tentunya hasil tersebut akan menjadi modal utama bagi Werder Bremen dalam menghadapi Frankfurt nantinya.

Bermain di Markas sendiri memberikan Werder Bremen Peluang lebih dimana mereka memiliki modal percaya diri dari Fans mereka di sana nantinya.

Fankfurt sendiri merupakan salah satu Team yang tampil buruk dalam musim ini, dimana mereka harus terjatuh pada 5 pertemuan terakhir mereka hanya berhasil meraih 1 kali kemenangan 1 kali hasil imbang serta 3 kali kekalahan, tentunya hal tersebut kian memperburuk situasi Frankfurt.

BACA JUGA : Kamada, membawa Frankfurt menjauhi zona degradasi

Berada pada posisi ke 12 pada Papan Klasemen sementara Bundesliga lantas tak membuat mereka aman dari Zona degradasi pasalnya mereka hanya mengumpulkan 32 poin dari 28 pertemuan mereka dimana hanya selisih 7 Poin dari Werder Bremen yang berada pada Zona Degradasi sementara Bundesliga Jerman, Akan tetapi hal tersebut menjadi acuan Frankfurt untuk menang dalam pertandingan kali ini agar tidak terjatuh pada Zona Degradasi pada musim ini.

Prediksi Skor Werder Bremen Vs Frankfurt memprediksikan jalannya pertandingan yang hendak berlangsung hendak lumayan berat untuk kedua team, mengingat tiap- tiap team berupaya supaya tidak kebobolan terlebih dulu supaya bisa bebas dari Zona Degradasi tersebut, pasti walaupun Werder Bremen lebih di unggulkan dalam pertandingan kali ini tidak menutup mungkin Frankfurt yang lebih menekan Werder Bremen pada pertandingan nanti.

Pada Prediksi Skor Werder Bremen Vs Frankfurt nantinya memperkirakan alur pertandingan yang akan berlangsung nantinya, Werder Bremen yang lebih di untungkan dalam segi moral tentunya mendapatkan kesempatan lebih dalam pertandingan tersebut, kendati demikian hal tersebut tidak menjadi Acuan Frankfurt akan kalah dalam pertandingan kali ini, di prediksikan pada pertandingan kali ini Werder Bremen akan keluar sebagai pemenang dengan skor yakni 3-1.

Starting Line up yang akan di gunakan Werder Bremen yakni : Jiri Pavlenka, Milos Veljkovic, Niklas Moisander, Omer Toprak, Theodor Gebre Selassie, Ludwig Augustinsson, DAvy Klaassen, Leonardo Bitterncourt, Yuya Osako, Milot Rashica, Davie Selke.

Perkiraan Starting Line Up Yang akan di gunakan Frankfurt dalam bertandang ke markas milik Werder Bremen yakni : Gulasci, Mukiele, Klostermann, Halstenberg, Angelino, Laimer, Haidara, Forsberg, Sabitzer, Werner, Schick.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %