Beritatipz – akan memprediksi PSG Vs Lyon yang bakal berlangsung di Stade de France. PSG hendak menghadapi Lyon dalam laga final Coupe de la Ligue 2019/ 20, Sabtu( 01/ 08/ 2020) jam 02.10 WIB.

PSG pada musim ini telah mencapai 2 gelar juara. PSG dinobatkan sebagai juara Ligue 1 sehabis kompetisi dihentikan akibat Covid- 19, terus PSG jua mencapai gelar juara Coupe de France sehabis mengalahkan Saint Etienne di laga final dengan skor tipis 1- 0 melalui poin tunggal Neymar pada akhir pekan lalu.

PSG sendiri lagi mengincar quadraple winners pada musim ini. Alasannya, tidak hanya berkesempatan memenangi ajang Coupe de la Ligue, PSG pula masih mempunyai peluang buat dapat mencapai gelar juara Liga Champions. Dalam ajang sangat bergengsi di Eropa tersebut, PSG masih wajib meladeni perlawanan Atalanta di babak perempat final.

Di sisi lain, Lyon pada musim ini cuma sanggup finish di posisi 7 klasemen dalam ajang Ligue 1 sebab kompetisi dihentikan akibat Covid- 19. Posisi tersebut pasti saja tidaklah pencapaian yang baik untuk regu yang sempat memenangkan gelar juara Ligue 1 sepanjang 7 masa berturut- turut.

Tidak hanya itu akibat finish di posisi tersebut, Lyon ditentukan tidak hendak tampak dalam kompetisi Eropa masa depan. Sementara itu, Lyon masih mempunyai peluang yang lumayan terbuka buat dapat finish di zona Eropa bila kompetisi senantiasa dilanjutkan.

Memphis Depay dkk pasti saja hendak tampak semaksimal bisa jadi buat dapat mencapai gelar juara Coupe de la Ligue ini. Paling tidak, gelar juara ini pasti hendak dapat sedikit menyembuhkan rasa sakit Lyon yang tidak dapat tampak di kompetisi Eropa masa depan.

Pada pertemuan tadinya dalam laga semifinal Coupe de France masa ini, PSG sanggup mengalahkan Lyon dengan skor telak 5- 1 di Groupama Stadium. Lyon pernah membuka keunggulan lebih dahulu di menit ke- 11 melalui berhasil Martin Terrier. Tetapi, PSG sanggup membalikkan peran melalui hattrick Kylian Mbappe di menit ke- 14, menit ke- 70, serta menit ke- 90+2, dan berhasil Neymar di menit ke- 64 serta Pablo Sarabia di menit ke- 81.

Dalam 63 pertemuan kedua tim, PSG mampu meraih 27 kemenangan, sedangkan Lyon meraih 27 kemenangan, dan 15 laga lainnya berakhir imbang.

PSG mampu memenangkan 3 pertemuan terakhirnya menghadapi Lyon di semua ajang. Jika menilai dari kekuatan kedua tim, PSG tentu saja akan lebih diunggulkan atas Lyon pada laga ini.

Namun, PSG sedikit dirugikan karena salah satu pemain andalannya, yakni Mbappe tidak akan tampil karena cedera. Kehilangan Mbappe tentu saja akan mengurangi daya serang PSG pada laga ini. Dan tentu saja kesempatan ini harus bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Lyon.

Baca juga : Tipz bermain casino di game Baccarat,

Prediksi Susunan Pemain PSG Vs Lyon

PSG: Keylor Navas; Colin Dagba, Thiago Silva, Marquinhos, Layvin Kurzawa, Marco Verratti, Leandro Paredes, Ander Herrera, Ángel Di María, Mauro Icardi, Neymar. Manager: Thomas Tuchel.

Info pemain PSG: Thilo Kehrer (cedera), Kylian Mbappe (cedera).

Lyon: Anthony Lopes; Léo Dubois, Joachim Andersen, Jason Denayer, Youssouf Koné, Maxwel Cornet, Houssem Aouar, Bruno Guimarães, Memphis Depay, Karl Toko Ekambi, Moussa Dembélé. Manager: Rudi Garcia.

Info pemain Lyon: –

Head To Head PSG Vs Lyon
05.03.2020 Lyon 1-5 PSG (Coupe de France)
10.02.2020 PSG 4-2 Lyon (Ligue 1)
23.09.2019 Lyon 0-1 PSG (Ligue 1)
04.02.2019 Lyon 2-1 PSG (Ligue 1)
08.10.2018 PSG 5-0 Lyon (Ligue 1)

Di prediksi akan berjalan alot dengan skor akhir Imbang : PSG 2-2 Lyon