Beritatipz akan membagikan prediksi PSG Vs Bayern Munchen yang akan berlangsung di Estádio do Sport Lisboa e Benfica. PSG akan berhadapan dengan Munchen dalam babak final UEFA Champions League 2019/20, Senin (24/08/2020) pukul 02.00 WIB.

Bagi PSG, laga ini menjadi laga final pertama mereka dalam kompetisi tertinggi Eropa ini.

PSG tampil cukup impresif pada ajang Liga Champions musim ini. Mereka tercatat menjadi tim paling sedikit kebobolan, yakni hanya 5 kali kebobolan saja.

PSG melaju ke babak final ini setelah menyingkirkan RB Leipzig di babak semifinal dengan skor meyakinkan 3-0 lewat gol-gol Marquinhos, Angel Di Maria, serta Juan Bernat.

Jika PSG menang, mereka akan meraih quadruple (Ligue 1, Coupe de France, Coupe de la Ligue, Liga Champions). Jika Bayern menang, mereka akan meraih treble (Bundesliga, DFB Pokal, Liga Champions).

Di sisi lain, Munchen sedang membidik gelar ke-6 mereka dalam ajang Liga Champions karena sebelumnya mereka sudah meraih 5 gelar juara yakni pada edisi 1974, 1975, 1976, 2001, dan 2013.

Sama halnya dengan PSG, Munchen juga tampil sangat apik pada ajang Liga Champions musim ini. The Bavarian tercatat menjadi tim pencetak gol terbanyak dengan torehan 42 gol.

PSG dan Bayern sama-sama memiliki trio yang mematikan. PSG punya Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria. Bayern punya Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Robert Lewandowski. Nama-nama itu adalah jaminan gol.

PSG dan Munchen terakhir kali bertemu dalam ajang International Champions Cup tahun 2018 lalu. Pada laga yang berlangsung di Wörthersee Stadion tersebut, Munchen mampu mengalahkan PSG dengan skor 3-1.
Prediksi PSG Vs Bayern Munchen

PSG dan Munchen sendiri sudah bertemu sebanyak 5 kali sejauh ini. Dari 5 pertemuan tersebut, PSG mampu meraih 2 kemenangan, dan 3 laga lainnya dimenangkan oleh Munchen.

Selalu tercipta setidaknya 3 gol dalam 3 pertemuan terakhir kedua tim.

Laga ini sendiri diyakini akan berlangsung dengan sengit mengingat kedua tim sama-sama tampil sangat baik pada musim ini. PSG tercatat sebagai tim dengan pertahanan terbaik, sedangkan Munchen tercatat sebagai tim dengan lini serang terbaik.

PSG dan Bayern sudah berjuang keras untuk sampai di babak pemungkas. Siapakah yang akan mengangkat trofi juara. Jika berbicara dari kualitas kedua tim, Munchen dinilai masih sedikit lebih unggul dari PSG.

Prediksi Susunan Pemain PSG Vs Bayern Munchen

PSG: Sergio Rico; Thilo Kehrer, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat, Marco Verratti, Marquinhos, Ander Herrera, Kylian Mbappé, Mauro Icardi, Neymar. Manager: Thomas Tuchel.

Info pemain PSG: Layvin Kurzawa (meragukan).

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Niklas Süle, David Alaba, Alphonso Davies, Leon Goretzka, Thiago Alcantara, Serge Gnabry, Thomas Müller, Kingsley Coman, Robert Lewandowski. Manager: Hans-Dieter Flick.

Info pemain Bayern Munchen: Jérôme Boateng (cedera).
Head To Head PSG Vs Bayern Munchen

21.07.2018 Bayern Munchen 3-1 PSG (International Champions Cup)
06.12.2017 Bayern Munchen 3-1 PSG (UEFA Champions League)
28.09.2017 PSG 3-0 Bayern Munchen (UEFA Champions League)
18.10.2000 Bayern Munchen 2-0 PSG (UEFA Champions League)
26.09.2000 PSG 1-0 Bayern Munchen (UEFA Champions League)

Di prediksi pertandingan akan berjalan sengit dengan skor akhir di menangkan oleh : PSG 3-2 Bayern Munchen

Baca juga mengenai : cara-cara dasar bermain poker di gameonline