Beritatipz akan memberikan Prediksi Hungaria Vs Islandia yang akan berlangsung di Puskás Aréna. Hungaria akan bertanding dengan Islandia dalam laga final blok A Play Off Kualifikasi EURO 2020, Jumat 13 November 2020 dini hari pukul 02:45 WIB.

Hungaria di pertandingan terakhir mampu menahan imbang Rusia dengan skor 0-0 dalam ajang UEFA Nations League. Hasil imbang tersebut membuat Hungaria hanya menelan 1 kekalahan saja dalam 5 laga terakhir, Di sisi lain, Islandia di laga terakhirnya menelan kekalahan 1-2 saat menghadapi Belgia dalam ajang UEFA Nations League. Kekalahan tersebut membuat Islandia hanya meraih 1 kemenangan saja dalam 5 laga terakhir.

Yang membuat pertandingan Hungaria dengan Islandia bakal ramai, kedua tim sama-sama bisa menurunkan pemain terbaik. Islandia asuhan Erik Hamren diprediksi kembali mengandalkan pemain-pemain yang sukses mengandaskan Rumania.

Nama-nama Gylfi Sigurdsson dan Alfred Finnbogason bakal jadi andalan Islandia untuk membobol gawang tim tuan rumah. Sementara Hungaria asuhan Marco Rossi juga bisa diperkuat hampir semua pemain terbaik.

Kini ia tinggal memilih ingin memainkan Dominik Szoboszlai di lini dengan tengah dengan lima pemain atau justru lebih ke depan menemani Adam Szalai. Adapun satu-satunya pertemuan antara kedua tim terjadi pada Piala Eropa 2016. Kala itu kedua tim bermain imbang 1-1.

Hungaria dan Islandia terakhir kali bertemu dalam fase grup EURO 2016 lalu di Orange Vélodrome. Pada laga tersebut, keduanya hanya mampu bermain imbang 1-1, dimana Islandia membuka keunggulan lebih dulu lewat gol Sigurdsson di menit ke-39, sebelum akhirnya Hungaria menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Birkir Savarsson di menit ke-88.

Dalam 9 pertemuan kedua tim, Hungaria lebih unggul dengan meraih 5 kemenangan, sedangkan Islandia meraih 3 kemenangan, dan 1 laga lainnya berakhir imbang.

Jika melihat performa kedua tim belakangan ini, Hungaria tentu saja akan lebih diunggulkan atas Islandia pada laga ini. Terlebih, laga ini berlangsung di markas mereka sendiri. Akan tetapi, Hungaria tetap harus waspada mengingat Islandia memiliki kualitas tim yang mampu menyulitkan mereka pada laga ini.

Prediksi Susunan Pemain Hungaria Vs Islandia
Hungaria: Péter Gulácsi; Attila Szalai, Ádám Lang, Willi Orban, Loïc Nego, Ádám Nagy, László Kleinheisler, Dávid Sigér, Dominik Szoboszlai, Roland Sallai, Ádám Szalai. Manager: Marco Rossi.

Info pemain Hungaria: –

Islandia: Rúnar Alex Rúnarsson; Birkir Már Saevarsson, Sverrir Ingi Ingason, Hólmar Örn Eyjólfsson, Ari Freyr Skúlason, Jóhann Berg Gudmundsson, Victor Pálsson, Aron Gunnarsson, Albert Gudmundsson, Gylfi Sigurdsson, Alfred Finnbogason. Manager: Erik Hamrén.

Info pemain Islandia: –

Head To Head Hungaria Vs Islandia
18.06.2016 Islandia 1-1 Hungaria (EURO)
11.08.2011 Hungaria 4-0 Islandia (International Friendly)
05.06.2005 Islandia 2-3 Hungaria (Kualifikasi Piala Dunia)
09.09.2004 Hungaria 3-2 Islandia (Kualifikasi Piala Dunia)
07.09.2002 Islandia 0-2 Hungaria (International Friendly)

Prediksi skor akhir pertandingan antara Hungaria 1-1 Islandia
Betting : Islandia +1/4 ( Under 21/4 )