Beritatipz – League Europa antara AGF Aarhus Vs FC Honka yang akan berlangsung di Ceres Park & Arena. Aarhus akan menghadapi Honka dalam laga ronde pertama kualifikasi UEFA Europa League 2020/21, Jumat (28/08/2020) pukul 00.00 WIB.

Aarhus merupakan klub asal Denmark. Aarhus mampu lolos ke babak kualifikasi ini usai finish di posisi tiga klasemen Liga Super Denmark musim 2019/20 dengan koleksi 64 poin dari 36 laga yang dimainkan.

AGF Aarhus, sendiri sedang berada dalam performa yang kurang baik saat ini. Di laga terakhirnya, Aarhus hanya mampu bermain imbang 0-0 saat menghadapi St. Pauli dalam ajang persahabatan akhir pekan lalu. Hasil imbang tersebut membuat mereka hanya meraih 1 kemenangan saja dalam 4 laga terakhir.

Sementara itu, Honka klub asal Finalndia. Honka mampu lolos ke babak kualifikasi ini usai finish di posisi tiga klasemen Finland Veikkausliiga 2019 dengan koleksi 47 poin dari 27 laga yang dijalani.

FC Honka, saat ini berada di posisi empat klasemen Finland Veikkausliiga dengan koleksi 19 poin dari 11 laga yang sudah dijalani. Honka saat ini cukup baik. Di laga terakhirnya, Honka menang meyakinkan 2-0 saat bertandang ke markas Seinajoen JK dalam ajang Veikkausliiga akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Honka tidak menelan kekalahan sekalipun dalam 11 laga terakhir.

Aarhus dan Honka sendiri belum pernah bertemu sebelumnya dalam ajang apapun. Laga ini akan menjadi pertemuan perdana bagi kedua tim.

Jika melihat dari ranking kedua tim, Honka tentu saja akan sedikit lebih diunggulkan atas Aarhus pada laga ini. Terlebih, performa Honka juga lebih baik dibandingkan dengan Aarhus belakangan ini.

Akan tetapi, Honka tetap harus waspada mengingat laga ini berlangsung di markas Aarhus, yang tentu saja akan menambah kepercayaan diri para pemain Aarhus.

Perkiraan Susunan Pemain AGF Aarhus Vs FC Honka
AGF Aarhus: William Eskelinen; Alexander Munksgaard, Frederik Tingager, Niklas Backman, Jesper Juelsgaard, Patrick Olsen, Nicolai Poulsen, Benjamin Hvidt, Milan Jevtovic, Patrick Mortensen, Gift Links. Manager: David Nielsen.

Info pemain AGF Aarhus: Zachary Duncan (cedera), Magnus Kaastrup (cedera).

FC Honka: Tim Murray; Konsta Rasimus, Dani Hatakka, Robert Ivanov, Demba Savage, Duarte Tammilehto, Jerry Voutilainen, Jonas Levänen, Lucas Kaufmann, Jean Marie Dongou, Arlind Sejdiu. Manager: Vesa Vasara.

Info pemain FC Honka: –
Head To Head AGF Aarhus Vs FC Honka

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Di prediksi pertandingan akan berakhir imbang dengan skor : AGF Aarhus 1-1 FC Honka