Beritatipz akan memberikan prediksi kualifikasi piala dunia 2022 antara Kolombia vs Uruguay yang akan berlangsung di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez (Barranquilla). Kolombia berkesempatan menjamu tamunya Uruguay dalam laga matchday ketiga Zona CONMEBOL pada hari Sabtu 14 Nov 2020 dini hari pukul 03:30 WIB.

Disaat ini Kolombia terletak di posisi ke- 5 klasemen dengan mengoleksi 4 poin. Kolombia bermain imbang dengan skor 2- 2 dikala bertandang ke markas Chile di ajang Kualifikasi Piala Dunia pada Rabu, 14/ 10/ 20 lalu. Hasil imbang tersebut ialah satu satunya hasil imbang Kolombia dalam 4 laga terakhirnya.

Sedangkan itu, tamunya Uruguay dikala ini terletak di posisi ke- 6 klasemen dengan mengoleksi 3 poin. Uruguay pada laga terakhirnya malah menelan kekalahan dengan skor 2- 4 dikala bertandang ke markas Ekuador di ajang Kualifikasi Piala Dunia pada Rabu, 14/ 10/ 20 lalu. Kekalahan tersebut ialah satu satunya kekalahan Uruguay dalam 8 laga terakhirnya.

Uruguay sudah unggul dalam 8 pertandingan terakhir mereka melawan Kolombia, menang 4 kali serta seri 2 kali. Pada pertemuan terakhir dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 lalu di Estadio Metropolitano Roberto Meléndez, Kolombia serta Uruguay cuma sanggup bermain imbang 2- 2. 2 gol Kolombia dicetak oleh Abel Aguilar serta Yerry Mina, sebaliknya 2 gol Uruguay dicetak oleh Cristian Rodriguez serta Luis Suarez.

Dalam 17 pertemuan kedua regu, Kolombia sanggup mencapai 5 kemenangan, sebaliknya Uruguay mencapai 9 kemenangan, serta 3 laga yang lain berakhir imbang.

Kolombia tidak pernah menelan kekalahan dalam 3 laga terakhir melawan Uruguay di markas sendiri. Bermain di markas sendiri pasti saja hendak membuat Kolombia lebih diunggulkan atas Uruguay pada laga ini.

Tetapi, Kolombia senantiasa wajib waspada mengingat Uruguay mempunyai mutu regu yang sanggup merepotkan mereka di laga ini.

Prediksi susunan pemain Kolombia dan Uruguay :
Kolombia: David Ospina; Luis Orejuela, Davinson Sánchez, Jeison Murillo, Johan Mojica; Juan Cuadrado, Wílmar Barrios, Jefferson Lerma; James Rodríguez, Duván Zapata, Luis Muriel. Manager: Carlos Queiroz.

Info Pemain Kolombia: –

Uruguay: Martín Campaña; Martín Cáceres, José Giménez, Diego Godín, Matías Viña; Rodrigo Bentancur, Lucas Torreira; Nahitan Nández, Nicolás De la Cruz, Brian Rodríguez; Luis Suárez. Manager: Óscar Tabárez.

Info Pemain Uruguay: –

Head To Head Kolombia Vs Uruguay:
• 12.10.16 Kolombia 2-2 Uruguay (Kualifikasi Piala Dunia)
• 14.10.15 Uruguay 3-0 Kolombia (Piala Dunia)
• 29.06.14 Kolombia 2-0 Uruguay (Kualifikasi Piala Dunia)
• 11.09.13 Uruguay 2-0 Kolombia (Kualifikasi Piala Dunia)
• 08.09.12 Kolombia 4-0 Uruguay (Kualifikasi Piala Dunia)

Prediksi Skor Kolombia 2 – 1 Uruguay
Bursa taruhan Kolombia Vs Uruguay: Hdp 0 : ½ – O/U : 2¼
Tips : Kolombia (Over)