Beritatipz akan memberikan prediksi La liga 2020/21 antara Barcelona vs Osasuna yang akan berlangsung di Camp Nou (Barcelona). Barcelona akan menjamu Osasuna dalam laga di akhir pekan pada hari Minggu 29 November 2020 pada pukul 20:00 WIB.

Disaat ini Barcelona terletak di peringkat- 13 yang mengejutkan di La Liga saat ini serta mempunyai beberapa permasalahan cedera sampai akhir pekan ini. The Catalans menurunkan baju lapis kedua melawan Dynamo Kyiv awal minggu ini Tanpa Lionel Messi yang memanglah tidak dibawa oleh Koeman, Barcelona menang 4- 0 melalui gol- gol Sergino Dest, Antoine Griezmann, serta Martin Braithwaite( 2).

Pada lagi ini Barcelona akan menghadapi Osasuna, yang dikala ini sama mempunyai 11 poin dengan mereka. Performa regu tamu pula mencemaskan, cuma menang 2 kali dalam 8 laga terakhirnya di La Liga, Dalam laga kandangnya melawan Osasuna di La Liga musim lalu, Barcelona dipermalukan 1- 2. Satu gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi. 2 gol Osasuna dicetak oleh Jose Arnaiz serta Roberto Torres.

Sebaliknya Osasuna dikala ini terletak di posisi 14 klasemen La Liga serta belum dalam performa terbaiknya sepanjang sebagian minggu terakhir. Baju yang bermarkas di Pamplona itu melampaui ekspektasi masa kemudian serta wajib meningkatkannya melawan Barcelona akhir minggu ini.

Osasuna membagikan pukulan telak untuk aspirasi Barcelona di La Liga pada pertandingan tadinya antara kedua regu musim lalu dengan kemenangan mengejutkan 2- 1 di Camp Nou. Barcelona sudah membuat sebagian kenaikan sepanjang beberapa bulan terakhir serta mempunyai satu poin buat dibuktikan dalam permainan ini.

Prediksi susunan pemain Barcelona dan Osasuna :

Barcelona (4-2-3-1): Marc-Andre ter Stegen; Jordi Alba, Oscar Mingueza, Clement Lenglet, Sergino Dest; Frenkie de Jong, Miralem Pjanic; Philippe Coutinho, Lionel Messi, Ousmane Dembele; Antoine Griezmann

Info skuad: Pique (cedera), Araujo (cedera), Roberto (cedera), Umtiti (cedera), Ansu Fati (cedera), Busquets (meragukan).

Osasuna Predicted XI (3-5-2): Sergio Herrera; Raul Navas, Unai Garcia, Facundo Roncaglia; Jony, Inigo Perez, Oier Sanjurjo, Jon Moncayola, Nacho Vidal; Ruben Garcia, Ante Budimir.

Info skuad: David Garcia (cedera), Adrian Lopez (cedera), Brandon (cedera), Avila (cedera), Juan Perez (meragukan), Hernandez (meragukan), Torro (meragukan), Calleri (meragukan).

Head To Head Barcelona Vs Osasuna :
17-07-2020 Barcelona 1-2 Osasuna (La Liga)
31-08-2019 Osasuna 2-2 Barcelona (La Liga)
27-04-2017 Barcelona 7-1 Osasuna (La Liga)
10-12-2016 Osasuna 0-3 Barcelona (La Liga)
16-03-2014 Barcelona 7-0 Osasuna (La Liga).

Prediksi skor akhir pertandingan Barcelona 2 – 1 osasuna.
Bursa taruhan Barcelona Vs Osasuna: Hdp 0 : 1 3/4 – O/U 3 1/4
Tips : Barcelona (Over)