Beritatipz akan memberikan prediksi La Liga 2020/21 antara Celta Vigo vs Real Madrid yang akan bertanding di Abanca-Balaídos. Juara bertahan dan peringkat 3 Real Madrid akan bertandang ke Balaidos untuk menghadapi peringkat 11 Celta Vigo pada pekan ke-28 pada hari Sabtu 20 Maret 2021.

Madrid tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi. Mereka menang tujuh kali dan seri dua kali. Madrid sedang euforia saat ini. Pasalnya, klub berjuluk Los Blancos tersebut baru saja memastikan diri lolos ke babak perempat final Champions League setelah menyingkirkan Atalanta dengan agregat 4-1 di babak 16 besar.

Kepastian tersebut di dapat usai Madrid mengalahkan Atalanta dengan skor 3-1 di laga leg kedua babak 16 besar lewat gol-gol Karim Benzema, Sergio Ramos, serta Marco Asensio pada tengah pekan lalu.

Di ajang La Liga, Madrid saat ini menempati posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 57 poin, tertinggal 6 poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak klasemen. Performa Madrid di La Liga sendiri sedang baik, dimana mereka tercatat tanpa tersentuh kekalahan dalam 7 laga terakhir.

Sementara dari kubu Celta tidak terlalu bagus, karena mereka hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan terakhir mereka di La Liga, dengan kemenangan itu datang melawan dua dari empat tim terbawah di divisi tersebut.

Gol juga kurang dalam pertandingan kandang baru-baru ini yang melibatkan Celta, karena tiga dari empat pertandingan mereka sebelumnya di Balaidos telah menghasilkan kurang dari 2,5 gol.

Celta akan kembali tanpa bantuan Ruben Blanco, Emre Mor dan Sergio Alvarez karena cedera akhir pekan ini, tetapi Hugo Mallo tersedia, setelah menjalani larangan satu pertandingan melawan Athletic. Adapun Madrid, Dani Carvajal, Alvaro Odriozola dan Mariano Diaz kembali absen karena cedera, sementara Eden Hazard mengalami masalah otot lain dan menghadapi periode di pinggir lapangan.

Prediksi Celta Vigo Vs Real Madrid
Dalam 47 pertemuan, Madrid mampu meraih 29 kemenangan dan Celta meraih 12 kemenangan, sedangkan 6 laga lainnya berakhir imbang. Madrid tidak pernah menelan kekalahan dalam 9 laga terakhirnya melawan Celta.

Selalu tercipta minimal 4 gol dalam 7 laga tandang terakhir Madrid ke markas Celta.
Jika melihat performa kedua tim, Madrid tentu saja akan lebih diunggulkan atas Celta pada laga ini.Namun, Madrid tetap harus waspada mengingat Celta cukup kuat saat bermain di kandang sendiri.

Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo Vs Real Madrid
Celta Vigo (4-4-2): Villar; martin, Murillo, Araujo, Mallo; Nolito, Denis Suarez, Tapia, Brais Mendez; Santi Mina, Aspas.

Pelatih: Eduardo Coudet.

Info skuad: Blanco (cedera), Emre Mor (cedera), Alvarez (meragukan).

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Ramos, Varane, Vazquez; Kroos, Casemiro, Modric; Vinicius, Benzema, Asensio.

Pelatih: Zinedine Zidane.

Info skuad: Hazard (cedera), Carvajal (cedera), Mariano (cedera), Odriozola (cedera).

Head To Head Celta Vigo Vs Real Madrid
03.01.2021 Real Madrid 2-0 Celta Vigo (La Liga)
17.02.2020 Real Madrid 2-2 Celta Vigo (La Liga)
17.08.2019 Celta Vigo 1-3 Real Madrid (La Liga)
16.03.2019 Real Madrid 2-0 Celta Vigo (La Liga)
12.11.2018 Celta Vigo 2-4 Real Madrid (La Liga)

Prediksi Skor: Celta Vigo 1-1 Real Madrid
Handicap : Celta Vigo 3/4:0 Real Madrid
Over/Under : 2 3/4
Tipz : Celta Vigo +3/4 | Under 2 3/4