Beritatipz akan memberikan prediksi La liga di pekan ke-3 antara Osasuna Vs Levante yang akan berlangsung di Estadio El Sadar. Osasuna akan menjamu Levante pada hari Minggu 27 September 2020 sore ini jam 17.00 WIB.

Disaat ini Osasuna berada di posisi ke- 6 klasemen dengan mengoleksi 3 poin. Sedangkan itu, Levante saat ini terletak di posisi ke- 18 klasemen dengan mengoleksi 0 poin.

Pada laga terakhirnya, Osasuna menelan kekalahan dengan skor 0- 1 dikala bertandang ke markas Getafe di ajang LaLiga pada akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat mereka cuma mencapai 1 kemenangan dalam 3 laga terakhirnya.

Di sisi lain, Levante menelan kekalahan di laga pertama mereka dalam ajang La Liga musim ini. Levante kalah dengan skor 2- 4 dikala bertandang ke markas Valencia. Sehabis itu, Levante kembali menelan kekalahan 2- 3 dikala mengalami Sevilla dalam laga persahabatan.

Pada pertemuan terakhir dalam jornada ke- 2 La Liga musim lalu, Osasuna sanggup mengalahkan Levante dengan skor 2- 0 di Estadio El Sadar. 2 gol kemenangan Osasuna pada laga tersebut dicetak oleh Ruben Garcia di menit ke- 81 serta Inigo Perez di menit ke- 84.

Dalam 22 pertemuan kedua regu, Osasuna sanggup mencapai 11 kemenangan, sebaliknya Levante sanggup mencapai 9 kemenangan, serta 2 laga yang lain berakhir imbang. Osasuna cuma menelan 1 kekalahan saja dalam 7 laga kandang terakhirnya melawan Levante.

Osasuna memenangkan 3 pertandingan kandang mereka di LaLiga musim lalu melawan tim- tim dari Daerah Valencia; kedua kalinya mereka mempunyai rekor kandang 100% melawan oposisi semacam itu di papan atas di abad ke- 21

Bermain di markas sendiri pasti saja hendak membuat Osasuna lebih diunggulkan atas Levante pada laga ini. Hendak namun, Osasuna senantiasa tidak boleh menyangka remeh laga ini mengingat Levante mempunyai skuad yang lumayan setara dengan mereka.

Prediksi Susunan Pemain Osasuna Vs Levante
Osasuna: Sergio Herrera; Nacho Vidal, David García, Unai García, Juan Cruz, Kike Barja, Oier, Lucas Torró, Roberto Torres, Rubén García, Marc Cardona. Manager: Jagoba Arrasate.
Info pemain Osasuna: Chimy Avila (cedera), Darko Brasanac (cedera), Jorge Herrando (cedera), Brandon Llamas (cedera), Aridane Hernández (cedera).

Levante: Aitor Fernandez; Coke, Rober Pier, Óscar Duarte, Carlos Clerc, Hernâni, Nemanja Radoja, José Campaña, Enis Bardhi, José Luis Morales, Sergio León. Manager: Paco López.
Info pemain Levante: Cheick Doukoure (meragukan), Pablo Martinez Andres (meragukan), Ruben Rochina (meragukan).

Head To Head Osasuna Vs Levante
25.01.2020 Osasuna 2-0 Levante (La Liga)
29.09.2019 Levante 1-1 Osasuna (La Liga)
02.03.2014 Levante 2-0 Osasuna (La Liga)
29.09.2013 Osasuna 0-1 Levante (La Liga)
26.02.2013 Levante 0-2 Osasuna (La Liga)

Diprediksi pertandingan akan dimenangkan oleh Osasuna dengan skor akhir 1 – 3.

Ketahui juga : Tipz dasar bermain poker online.