Beritatipz akan memberikan prediksi La liga minggu ke-4 antara Getafe vs Real Betis yang akan berlangsung di Coliseum Alfonso Pérez (Getafe). Getafe akan menjamu Real Betis pada hari Rabu 30 Sept 2020, dini hari 02.30 WIB.

Getafe saat ini berada di posisi tujuh klasemen dengan koleksi 4 poin dari 2 laga yang sudah dijalani. Getafe sendiri tampil cukup baik di musim ini. Di laga pertama, mereka mampu menang 1-0 atas Osasuna di markas sendiri lewat gol Jaime Mata. Lalu di laga kedua, mereka bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Alaves.

Laga melawan Real Betis akan menjadi laga ketiga Getafe di ajang LaLiga musim ini dimana pada laga terakhirnya bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Deportivo Alaves pada akhir pekan lalu.

Hasil imbang tersebut membuat mereka hanya menelan 1 kekalahan dalam 5 laga terakhirnya. Pada laga terakhirnya, Real Betis menelan kekalahan dengan skor 2-3 saat menjamu Real Madrid di ajang LaLiga pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut merupakan satu satunya kekalahan mereka dalam 6 laga terakhirnya di semua ajang.

Getafe telah memenangkan tiga dari empat pertandingan LaLiga terakhir mereka melawan Real Betis, kemenangan sebanyak yang mereka dapatkan dalam 14 pertandingan sebelumnya melawan mereka di kompetisi papan atas.

Di kandang, Getafe telah memenangkan dua pertandingan terakhir LaLiga melawan Real Betis, mencatatkan clean sheet di keduanya. Bermain di markas sendiri tentu saja akan membuat Getafe lebih diunggulkan atas Betis pada laga ini.

Namun, Getafe tetap harus waspada mengingat performa Betis juga cukup baik pada musim ini.

Prediksi susunan pemain Getafe dan Real Betis:
Getafe: David Soria; Damián Suárez, Djené, Xabier Etxeita, Mathias Olivera; Allan Nyom, Nemanja Maksimović, Mauro Arambarri, Marc Cucurella; Cucho Hernández, Jaime Mata. Manager: José Bordalás.
Info Pemain Getafe: Filip Manojlovic (Cedera).

Real Betis: Joel Robles; Víctor Ruiz, Aïssa Mandi, Marc Bartra, Álex Moreno; Sergio Canales, Guido Rodríguez, William Carvalho, Joaquín; Nabil Fekir, Antonio Sanabria. Manager: Rubi.
Info Pemain Real Betis: Victor Camarasa (Cedera), Emerson (Kartu Merah), Francis Guerrero (Cedera), Daniel Martin Fernandez (Cedera), Martin Montoya (Cedera), Claudio Bravo (Diragukan), Andres Guardado (Diragukan).

Head To Head Getafe Vs Real Betis:
• 26.01.20 Getafe 1-0 Real Betis (La Liga)
• 16.09.19 Real Betis 1-1 Getafe (La Liga)
• 03.03.19 Real Betis 1-2 Getafe (La Liga)
• 28.10.18 Getafe 2-0 Real Betis (La Liga)
• 03.04.18 Getafe 0-1 Real Betis (La Liga)

Di prediksi permainan akan di menangkan Getafe dengan skor akhir 2-0.

Ketahui Juga : Tipz mudah menghitung Mix parlay