Beritatipz akan memberikan prediksi La Liga pekan ke-5 antara Real Sociedad Vs Getafe yang akan berlangsung di Real Arena, (Donostia-San Sebastián). Real Sociedad akan menjamu Getafe pada hari Sabtu 03 Oktober 2020 malam hari di jam 23:30 WIB.

Di klasemen Liga Spanyol, Real Sociedad sejauh ini ada di peringkat 10. Tidak hanya mengumpulkan total 1 kemenangan, regu ini telah merasakan 2 kali imbang serta merasakan 1 kali tumbang. Di laga terakhir dengan valencia harus menerima kekalahan 0- 1 di markas sendiri dalam ajang La Liga tengah pekan lalu. Kekalahan tersebut menjadi salah satunya kekalahan Sociedad dalam 6 laga terakhirnya.

Sementara Getafe pada laga terakhirnya malah sebaliknya anak asuhan José Bordalás, malah meraih kemenangan dengan skor 3- 0 dikala menjamu Real betis di ajang LaLiga pada tengah pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Azulones tanpa kekalahan dalam 3 laga terakhirnya.

Pada pertemuan terakhir dalam jornada ke- 32 La Liga musim lalu, Getafe sanggup mengalahkan Sociedad dengan skor 2- 1 di Coliseum Alfonso Pérez. 2 berhasil kemenangan Getafe walhasil diborong oleh Jaime Mata di menit ke- 20 serta 83, sebaliknya satu berhasil balasan lawan dicetak oleh Adnan Januzaj di menit ke- 55.

Tidak ada lawan lain yang membuat Getafe memenangkan pertandingan LaLiga lebih banyak daripada melawan Real Sociedad.

Real Sociedad tidak sempat menang dalam 8 pertandingan terakhir di Liga melawan tim- tim dari Madrid, sehabis memenangkan 3 pertandingan sebelumnya melawan mereka di kompetisi tersebut.

Getafe tidak terkalahkan dalam 5 kunjungan terakhir mereka ke regu Basque di LaLiga, melindungi clean sheet di 4 besar. Bila mereka menjauhi kekalahan, mereka hendak mencatat rekor tidak terkalahkan terlama mereka melawan tim- tim tersebut di kompetisi.

Real Sociedad gagal mencetak gol dalam 3 pertandingan kandang terakhir di Liga serta dapat menyerupai rekor terlama mereka tanpa gol di kandang dalam sejarah kompetisi.

Lihat juga : Prediksi Liga Premier, Chelsea Vs Crystal palace
Perkiraan susuanan pemain Real Sociedad dan Getafe :
Real Sociedad: Álex Remiro; Joseba Zaldúa, Aritz Elustondo, Robin Le Normand, Nacho Monreal; Ander Guevara; Portu, David Silva, Mikel Merino, Mikel Oyarzabal; Willian José. Manager: Imanol Alguacil.

Info Pemain Real Sociedad: Asier Illarramendi (Cedera), Luca Sangalli (Cedera), Alex Sola (Cedera), Igor Zubeldia (Cedera), Jon Guridi (Diragukan), Martin Merquelanz Castellanos (Diragukan), Adnan Januzaj (Diragukan).

Getafe: David Soria; Damián Suárez, Djené, Xabier Etxeita, Mathias Olivera; Allan Nyom, Mauro Arambarri, Nemanja Maksimović, Marc Cucurella; Jaime Mata, Ángel Rodríguez. Manager: José Bordalás.Info Pemain Getafe: Amath Ndiaye (Diragukan).

Head To Head Real Sociedad Vs Getafe:
• 30.06.20 Getafe 2-1 Real Sociedad (La Liga)
• 06.10.19 Real Sociedad 1-2 Getafe (La Liga)
• 28.04.19 Real Sociedad 2-1 Getafe (La Liga)
• 15.12.18 Getafe 1-0 Real Sociedad (La Liga)
• 18.03.18 Real Sociedad 1-2 Getafe (La Liga)

Di prediksi pertandingan akan di menangkan oleh Getafe dengan skor akhir 1-2.