Beritatipz – Kali ini BT akan memprediksikan La liga spanyol pertandingan antara Atletico Madrid Vs Mallorca yang akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano. Atm akan menjamu Mallorca dalam laga jornada ke-34 La Liga 2019/20, Sabtu (04/07/2020) pukul 03.00 WIB.

Atm saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan koleksi 59 poin, hanya unggul 2 poin saja dari Sevilla yang berada di posisi empat klasemen, dan tertinggal 12 poin dari Real Madrid yang berada di puncak klasemen.

Atletico Madrid hanya imbang 2-2 ketika melawan Barcelona pada liga terbarunya. Hasil tersebut memang membuat mereka masih tetap berada duduk di posisi ketiga dengan 59 poin, namun sekarang mereka hanya unggul dua poin saja dari Sevilla yang berada di posisi keempat klasemen.

Sementara itu, Mallorca saat ini berada di posisi delapan belas klasemen dengan koleksi 29 poin, tertinggal 5 poin dari Celta Vigo yang berada di zona aman.

Berita lainnya, Real Mallorca datang ke pertandingan ini dengan semangat yang tinggi setelah menang besar 5-1 atas Celta Vigo di laga terkininya, setelah gagal menang pada lima pertandingan sebelumnya, Dan kini dengan lawan yang akan mereka hadapi adalah Atletico Madrid, peluang untuk menang di pertandingan ini sulit terjadi.

Pada pertemuan pertama dalam jornada ke-6 La Liga musim ini, Atm mampu mengalahkan Mallorca dengan skor 2-0 di Iberostar Estadi. Dua gol kemenangan Atm pada laga tersebut dicetak oleh Diego Costa di menit ke-26 dan Joao Felix di menit ke-64, berita yang perlu diketahui, Atletico Madrid baru kalah satu kali dari 16 laga kandangnya sejauh ini di liga. Sementara, tim tamu hanya mampu meraih satu kemenangan dalam 16 tandangnya

Lihat Juga : Highlights La liga Spanyol lainnya,

Prediksi Susunan Pemain Atletico Madrid Vs Mallorca
Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Felipe, José Giménez, Renan Lodi, Ángel Correa, Marcos Llorente, Thomas Partey, Yannick Carrasco, Álvaro Morata, Joao Felix.
Manager: Diego Simeone.

Info pemain Atletico Madrid: Sime Vrsaljko (cedera).

Mallorca: Manolo Reina; Joan Sastre, Aleksandar Sedlar, Antonio Raíllo, Lumor, Takefusa Kubo, Iddrisu Baba, Salva Sevilla, Lago Júnior, Dani Rodríguez, Cucho Hernández.
Manager: Vicente Moreno.

Info pemain Mallorca: Ante Budimir (akm kartu kuning), Martin Valjent (akm kartu kuning), Lumor Agbenyenu (cedera), Marc Pedraza (meragukan).

Head To Head Atletico Madrid Vs Mallorca
26.09.2019 Mallorca 0-2 Atletico Madrid (La Liga)
27.05.2013 Atletico Madrid 0-0 Mallorca (La Liga)
07.01.2013 Mallorca 1-1 Atletico Madrid (La Liga)
18.03.2012 Mallorca 2-1 Atletico Madrid (La Liga)
23.10.2011 Atletico Madrid 1-1 Mallorca (La Liga)