Beritatipz – Prediksi Mallorca Vs Levante yang akan berlangsung di Iberostar Estadi. Mallorca akan menjamu Levante dalam laga jornada ke-35 La Liga 2019/20, Jumat (10/07/2020) pukul 00.30 WIB.

Mallorca saat ini berada di posisi delapan belas klasemen dengan koleksi 29 poin, tertinggal 6 poin dari Eibar yang berada di zona aman. Di laga melawan Levante ini, Mallorca tentu tidak boleh terpeleset jika tidak ingin terdegradasi musim depan, terlebih di laga lainnya Eibar hanya melawan Leganes yang sedang diambang degradasi.

Mallorca di laga terakhirnya menelan kekalahan telak 0-3 saat bertandang ke markas Atletico Madrid pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat mereka hanya meraih 1 kemenangan saja dalam 7 laga terakhir.

Sementara itu, Levante saat ini berada di posisi dua belas klasemen dengan koleksi 43 poin. Levante sudah dipastikan aman dari zona degradasi. Dan saat ini, mereka sedang berusaha untuk bisa finish di zona Eropa, meskipun sulit.

Levante di laga terakhirnya hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Real Sociedad di markas sendiri pada Selasa lalu. Hasil imbang tersebut membuat mereka hanya menelan 1 kekalahan saja dalam 8 laga terakhir.

Pada pertemuan pertama dalam jornada ke-14 La Liga musim ini, Levante mampu mengalahkan Mallorca dengan skor 2-1 di Estadio Ciudad de Valencia. Dua gol kemenangan Levante dicetak oleh Roger Marti di menit ke-52 dan Ruben Rochina di menit ke-73, sedangkan satu gol balasan Mallorca dicetak oleh Dani Rodriguez di menit ke-65.

Dalam 19 pertemuan kedua tim, Mallorca dan Levante sama-sama mengoleksi 7 kemenangan, dan 5 laga lainnya berakhir imbang. Mallorca tidak pernah menang sekalipun dari Levante dalam 7 pertemuan terakhir di semua ajang.

Jika melihat beberapa pertemuan terakhir kedua tim, Levante tentu akan lebih diunggulkan atas Mallorca. Selain itu, performa Levante juga lebih baik dibandingkan Mallorca pada musim ini.

Akan tetapi, Levante tetap harus waspada mengingat laga ini berlangsung di markas Mallorca. Terlebih, Mallorca sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi saat ini.

Prediksi Susunan Pemain Mallorca Vs Levante

Mallorca: Manolo Reina; Joan Sastre, Aleksandar Sedlar, Antonio Raíllo, Fran Gámez, Takefusa Kubo, Iddrisu Baba, Salva Sevilla, Lago Júnior, Dani Rodríguez, Cucho Hernández. Manager: Vicente Moreno.

Info pemain Mallorca: Lumor Agbenyenu (cedera), Marc Pedraza (meragukan).

Levante: Aitor Fernandez; Jorge Miramón, Rober Pier, Rúben Vezo, Carlos Clerc, Hernâni, Nemanja Radoja, José Campaña, Rubén Rochina, José Luis Morales, Roger Marti. Manager: Paco López.

Info pemain Levante: Ivan Lopez (cedera), Pablo Martinez Andres (meragukan), Sergio Postigo (meragukan).

Head To Head Mallorca Vs Levante
23.11.2019 Levante 2-1 Mallorca (La Liga)
11.08.2019 Mallorca 1-2 Levante (Club Friendly)
26.03.2017 Mallorca 1-1 Levante (Segunda Division)
16.10.2016 Levante 2-1 Mallorca (Segunda Division)
12.08.2015 Mallorca 0-1 Levante (Club Friendly)