Read Time:2 Minute, 27 Second

Beritatipz – La liga Spanyol kali ini akan bertemu Real Sociedad Vs Granada yang akan berlangsung di Reale Arena. Sociedad akan menjamu Granada dalam laga jornada ke-35 La Liga 2019/20, Sabtu (11/07/2020) pukul 00.30 WIB.

Sociedad saat ini berada di posisi tujuh klasemen dengan torehan 51 poin, hanya tertinggal 2 poin dari Getafe yang berada di zona Eropa. Andai menang di laga ini, Sociedad akan naik menggusur posisi Getafe.

Beritanya, Granada saat ini berada di posisi sepuluh klasemen dengan koleksi 47 poin. Granada sendiri masih memiliki kesempatan untuk bisa finish di zona Europa League. Namun, mereka harus bisa menyapu bersih semua laga sisa dengan kemenangan sambil berharap tim-tim diatas mereka menelan kekalahan.

Dalam laga nanti Granada perlu menjaga kekompakan lini pertahanan, saat kalah 1-2 dari sociedad di pertandingan sebelumnya. memang saat itu Sociedad sedang mencari poin sehingga mereka berhasil mencuri tiga poin berkat gol dipenghujung babak akhir.

Sociedad dan Granada di laga terakhirnya sama-sama hanya mampu meraih hasil imbang. Sociedad imbang 1-1 saat bertandang ke markas Levante, sedangkan Granada imbang 1-1 saat menjamu Valencia di markas sendiri.

Bagi Sociedad, hasil imbang tersebut membuat mereka hanya meraih 1 kemenangan saja dalam 7 laga terakhir. Sedangkan bagi Granada, hasil imbang tersebut membuat mereka hanya meraih 1 kemenangan saja dalam 6 laga terakhir.

Pada pertemuan pertama dalam jornada ke-12 La Liga musim ini, Sociedad mampu mengalahkan Granada dengan skor 2-1 di Estadio Nuevo Los Cármenes. Dua gol kemenangan Sociedad dicetak oleh Portu di menit ke-21 dan menit ke-89, sedangkan satu gol balasan Granada dicetak oleh Alvaro Vadilo di menit ke-36.

Dalam 15 pertemuan kedua tim, Sociedad mampu meraih 8 kemenangan, sedangkan Granada hanya meraih 3 kemenangan, dan 4 laga lainnya berakhir imbang.

Beritanya sociedad selalu memenangkan 5 laga terakhirnya menghadapi Granada, bermain di markas sendiri tentu saja akan membuat Sociedad lebih diunggulkan atas Granada pada laga ini akan tetapi, Sociedad tetap harus waspada mengingat performa Granada juga cukup baik saat laga berlangsung nan

Prediksi Susunan Pemain Real Sociedad Vs Granada
Real Sociedad: Alex Remiro; Andoni Gorosabel, Aritz Elustondo, Robin Le Normand, Nacho Monreal, Mikel Merino, Igor Zubeldia, Portu, Martin Ödegaard, Mikel Oyarzabal, Alexander Isak. Manager: Imanol Alguacil.

Info pemain Real Sociedad: Adnan Januzaj (cedera), Luca Sangalli (cedera), Ander Guevara (cedera), Asier Illarramendi (cedera), Joseba Zaldua (cedera), David Zurutuza (meragukan).

Granada: Rui Silva; Jesús Vallejo, Germán Sánchez, José Antonio Martínez, Dimitri Foulquier, Yan Brice, Ramon Azeez, Carlos Neva, Fede Vico, Roberto Soldado, Carlos Fernández. Manager: Diego Martinez.

Info pemain Granada: Neyder Lozano (cedera), Alejandro Martinez Sanchez (cedera), Quini (cedera), Angel Montoro (cedera), Maxime Gonalons (cedera).

Head To Head Real Sociedad Vs Granada
04.11.2019 Granada 1-2 Real Sociedad (La Liga)
29.04.2017 Real Sociedad 2-1 Granada (La Liga)
18.12.2016 Granada 0-2 Real Sociedad (La Liga)
14.02.2016 Real Sociedad 3-0 Granada (La Liga)
23.09.2015 Granada 0-3 Real Sociedad (La Liga)

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %