Pertandingan Liga spanyol akan kembali bermain kali ini akan mempertemukan Real Sociedad vs Real Madrid di ajang LaLiga Spanyol pekan ke-30, Senin (22/06/2020) pukul 03.00 WIB di Reale Arena.

Madrid saat ini masih menempati posisi dua klasemen dengan koleksi 62 poin, tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen Barcelona. Laga ini akan menjadi kesempatan bagi Los Blancos untuk menggusur posisi Barca yang berada di puncak klasemen. Pasalnya, di laga sebelumnya Barca hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Sevilla.

Berlaga sebagai tim tamu, Real Madrid diprediksi tak bakal menganggap Sociedad sebagai lawan enteng. Mengingat skuat The Royal musim ini tampil sebagai salah satu kuda hitam yang ditakuti dan seringkali menjadi batu sandungan serta menghadirkan kejutan tim-tim mapan di LaLiga Spanyol.

Sementara itu, tuan rumah Sociedad saat ini berada di posisi enam klasemen dengan koleksi 47 poin. Sociedad hanya tertinggal 5 poin saja dari Sevilla yang berada di zona Champions League, Real Sociedad yang akan bertanding sebagai tuan rumah diprediksi bakal tampil hati-hati, pasalnya mereka pasti tak ingin kehilangan poin kala berlaga di kandang sendiri.

Sociedad pada laga terakhirnya menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Alaves Jumat lalu (19/06). Kekalahan tersebut membuat Sociedad hanya meraih 1 kemenangan saja dalam 4 laga terakhir

Pada pertemuan pertama dalam jornada ke-14 La Liga musim ini, Madrid mampu mengalahkan Sociedad dengan skor 3-1 di Estadio Santiago Bernabéu. Sociedad sempat membuka keunggulan lebih dulu saat laga baru berjalan 2 menit lewat gol Willian Jose. Namun, Madrid mampu membalikkan kedudukan lewat gol-gol Karim Benzema di menit ke-37, Federico Valverde di menit ke-47, serta Luka Modric di menit ke-74.

Lihat Juga : cuplikan Pertandingan La liga lainnya
Baca Juga : Prediksi Liga Inggris, Everton Vs Liverpool

Pertemuan nanti antara Real Sociedad vs Real Madrid diprediksi bakal berlangsung seru. Apakah Sociedad akan menghalangi jalan Madrid meraih gelar juara musim ini atau sebaliknya laga ini akan menjadi titik balik Los Blancos.

Prediksi Susunan Pemain Real Sociedad Vs Real Madrid

Real Sociedad: Alex Remiro; Andoni Gorosabel, Diego Llorente, Robin Le Normand, Nacho Monreal, David Zurutuza, Igor Zubeldia, Portu, Adnan Januzaj, Mikel Oyarzabal, Alexander Isak.
Manager: Imanol Alguacil.

Info pemain Real Sociedad: Joseba Zaldua (kartu merah), Ander Barrenetxea Muguruza (cedera), Luca Sangalli (cedera), Ander Guevara (meragukan), Martin Ødegaard (meragukan).

Real Madrid: Thibaut Courtois; Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Raphaël Varane, Marcelo, Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde, Rodrygo, Karim Benzema, Eden Hazard.
Manager: Zinedine Zidane.

Info pemain Real Madrid: Isco (cedera), Luka Jovic (cedera), Lucas Vázquez (cedera), Nacho (cedera), Mariano Díaz (meragukan).

  • Head To Head Real Sociedad Vs Real Madrid
  • 07.02.2020 Real Madrid 3-4 Real Sociedad (La Liga)
  • 24.11.2019 Real Madrid 3-1 Real Sociedad (La Liga)
  • 12.05.2019 Real Sociedad 3-1 Real Madrid (La Liga)
  • 07.01.2019 Real Madrid 0-2 Real Sociedad (La Liga)
  • 11.02.2018 Real Madrid 5-2 Real Sociedad (La Liga)

Di prediksi pertandingan akan di menangkan oleh Tim tamu dengan Skor akhir 3 – 1.