Laga Valencia vs Levante dalam pekan 28 Liga Spanyol 2019-2020 di Stadion Mestalla pada Sabtu (13/6/2020) akan jadi panggung bagi Valencia untuk meraih poin yang tertinggal 3 poin dari Atletico Madrid yang berada di zona kualifikasi Europa League.

Duel kandang terakhir juga terjadi pada kompetisi tersebut. Tampil kembali di Stadion Mestalla jadi peluang bagi Daniel Parejo dan kolega untuk bisa bangkit. Di liga domestik, Valencia tercecer pada urutan ke-7 atau satu strip di bawah batas akhir menuju kompetisi Eropa.

Sementara bagi Levante, mereka juga membutuhkan kemenangan demi memastikan diri tetap bisa bertahan di Liga Spanyol. Hanya berjarak delapan angka dari zona merah

Levante pada laga terakhirnya ditahan imbang 1-1 oleh tamunya Granada dalam ajang La Liga 8 Maret lalu. Hasil imbang tersebut membuat Levante hanya meraih 1 kemenangan saja dalam 4 laga terakhirnya.

Pada pertemuan pertama dalam jornada ke-16 La Liga musim ini, Valencia mampu mengalahkan Levante dengan skor 4-2 di Estadio Ciudad de Valencia. Levante sempat unggul 2 gol lebih dulu lewat gol Roger Marti di menit ke-11 dan menit ke-20. Namun, Valencia mampu membalikkan kedudukan lewat gol-gol Marti (og) di menit ke-45+3, Kevin Gameiro di menit ke-57 dan menit ke-59, serta Ferran Torres di menit ke-88.

BACA JUGA : – Prediksi La liga malam ini Sevilla vs Real Betis.
Mantan pemain timnas Italia Balotelli, di tolak datang berlatih

Soal kekuatan lini depan, Levante andalkan Roger Martí, bomber 29 tahun yang sudah mencetak 11 gol. Ia adalah top skor ketiga di Liga Spanyol 2019-2020.

Sementara Valencia hanya mencatatkan rerata tembakan per laga sebanyak 9,2. Selain kalah jauh dari Levante, raihan Los Che itu merupakan yang terendah kedua di Liga Spanyol musim ini. Menghadapi kemampuan penyerang Levante, lini belakang Valencia diprediksi bakal bekerja keras meski tampil di kandang sendiri.

Dalam 25 pertemuan kedua tim, Valencia lebih unggul dengan meraih 13 kemenangan, sedangkan Levante hanya meraih 5 kemenangan, dan 7 laga lainnya berakhir imbang.

Valencia tidak pernah menelan kekalahan dalam 5 pertemuan terakhirnya menghadapi Levante. Bermain di markas sendiri tentu saja akan membuat Valencia lebih diunggulkan atas Levante pada laga ini.

Namun, Valencia tetap harus waspada mengingat performa mereka tidak begitu baik dalam beberapa laga terakhir

Ada kecenderungan tim yang bertandang bakal lebih banyak bertahan atau melakukan percobaan dari luar kotak penalti. Terkait hal ini Levante tercatat membuat kali percobaan dengan jarak lebih dari 16 meter dari gawang. Tingkat keberhasilannya adalah kali gol.

Prediksi Skor: Valencia 2-0 Levante

Prediksi Susunan Pemain Valencia Vs Levante

Valencia: Jaume Doménech; Daniel Wass, Gabriel Paulista, Mouctar Diakhaby, Jose Gaya; Ferran Torres, Denis Cheryshev, Dani Parejo, Gonçalo Guedes; Kévin Gameiro, Rodrigo. Manager: Albert Celades.

Info pemain Valencia: Geoffrey Kondogbia (akm kartu kuning), Ezequiel Garay (cedera), Cristiano Piccini (meragukan).

Levante: Aitor Fernandez; Jorge Miramón, Bruno González, Rúben Vezo, Carlos Clerc, Enis Bardhi, Rubén Rochina, Nikola Vukcevic, José Campaña, José Luis Morales, Roger Marti. Manager: Paco López.

Info pemain Levante: Ivan Lopez (cedera).

  • Head To Head Valencia Vs Levante
  • 08.12.2019 Levante 2-4 Valencia (La Liga)
  • 15.04.2019 Valencia 3-1 Levante (La Liga)
  • 02.09.2018 Levante 2-2 Valencia (La Liga)
  • 12.02.2018 Valencia 3-1 Levante (La Liga)
  • 16.09.2017 Levante 1-1 Valencia (La Liga)

Lihat Juga, Cara kerja Slot Online dan memenangkan nya.