Beritatipz akan memberikan prediksi laga ke-4 Championship antara Coventry City vs AFC Bournemouth yang akan berlangsung di St Andrew’s Trillion Trophy Stadium (Birmingham). Coventry City akan menjamu tamunya AFC Bournemouth pada dini hari Sabtu 03 Oktober 2020 di jam 01:45 WIB.

Saat ini Coventry City berada di posisi ke-12 klasemen dengan mengoleksi 4 poin. Coventry City adalah rookie yang baru saja promosi dari League One, tapi apa yang mereka miliki musim ini tidaklah buruk, terbukti dari fakta bahwa mereka memiliki 4 poin setelah 3 putaran pertama.

Perlu disebutkan bahwa satu-satunya kekalahan adalah melawan lawan berperingkat tinggi, Bristol City, dengan skor dekat 1-2 di lapangan tandang di pertandingan pembukaan, kemudian mengalahkan Queens Park Rangers dan yang terakhir imbang Barnsley.

Sementara itu, AFC Bournemouth saat ini berada di posisi ke-4 klasemen dengan mengoleksi 7 poin. Tentunya gol Bournemouth musim ini akan menjadi promosi untuk bermain di puncak permainan dalam kabut musim setelah mereka disayangkan menerima degradasi musim lalu.

Saat ini, pelatih Jason Tindall dan anak didiknya mengalami start yang buruk ketika dalam 5 pertandingan terakhir di semua lini, mereka hanya kalah 1-2 dari klub besar Manchester City di ajang Piala Liga.

Coventry dan Bournemouth sendiri sudah bertemu sebanyak 2 kali sejauh ini, yakni dalam ajang League One musim 2012/13 lalu, dan semuanya selalu dimenangi oleh Coventry dengan skor 1-0 dan 2-0.

Jika melihat dari performa kedua tim, Bournemouth tentu saja akan lebih diunggulkan atas Coventry pada laga ini.

Akan tetapi, Bournemouth tetap harus waspada mengingat laga ini berlangsung di markas Coventry. Terlebih, mereka juga memiliki catatan pertemuan yang kurang baik saat menghadapi Coventry.

Lihat juga : Prediksi Bundesliga Union Berlin Vs Mainz05
Prediksi Coventry City vs AFC Bournemouth, starting XI:
Coventry City: Marko Maroši; Leo Østigård, Kyle McFadzean, Dominic Hyam; Fankaty Dabo, Gustavo Hamer, Ben Sheaf, Ryan John Giles; Jamie Allen, Matt Godden, Callum O’Hare. Manager: Mark Robins.

Info Pemain Coventry City: William Bapaga (Cedera), Daniel Bartlett (Cedera), Julien Dacosta (Cedera), Wesley Jobello (Cedera), Jodi Jones (Cedera), Liam Kelly (Cedera), Ben Wilson (Cedera).

AFC Bournemouth: Asmir Begović; Chris Mepham, Steve Cook, Diego Rico; Jack Stacey, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Philip Billing, Adam Smith; Arnaut Danjuma; Dominic Solanke. Manager: Jason Tindall.

Info Pemain AFC Bournemouth: Lloyd Kelly (Diragukan), Junior Stanislas (Diragukan).

Head To Head Coventry City Vs AFC Bournemouth:
• 27.02.13 AFC Bournemouth 0-2 Coventry City (League One)
• 06.10.12 Coventry City 1-0 AFC Bournemouth (League One)

Di prediksi pertandingan akan dimenangkan oleh AFC Bournemouth dengan skor akhir 1-2.