Beritatipz akan membagikan prediksi pertandingan antara Armenia Vs Estonia yang akan berlangsung di Vazgen Sargsyan anvan Hanrapetakan Marzadasht. Armenia akan menghadapi Estonia dalam laga kedua League C Grup 2 UEFA National League 2020/21, Selasa (08/09/2020) pukul 23.00 WIB.

Armenia saat ini berada di posisi tiga klasemen Grup 2 League C dengan torehan 0 poin. Sedangkan, Estonia saat ini berada di posisi juru kunci klasemen Grup 2 League C dengan torehan 0 poin juga.

Di laga terakhirnya, Armenia dan Estonia sama sama menelan kekalahan pada matchday pertama lalu. Armenia menelan kekalahan dari tangan Macedonia Utara dengan skor 1-2. Sedangkan Estonia menelan kekalahan dari tangan Georgia dengan skor 0-1.

Kekalahan melawan Macedonia Utara membuat Armenia merupakan kekalahan keempat beruntun dalam 4 laga terakhirnya di semua ajang. Sedangkan bagi Estonia, kekalahan melawan Georgia membuat mereka tanpa kemenangan dalam 7 laga terakhirnya di semua ajang.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di ajang International Friendly pada 24/03/18 lalu. Pada laga tersebut, Armenia ditahan imbang tamunya Estonia tanpa gol di Republikan Stadium.

Armenia hanya mampu meraih 1 kemenangan, 2 kali kalah dari Estonia dan 2 laga lainnya berakhir imbang dalam 5 kali pertemuan sebelumnya.Jika melihat catatan peforma kedua tim, Armenia sedikit lebih diunggulkan atas Estonia. Terlebih, Armenia bertindak sebagai tuan rumah.

Laga ini diyakini akan berjalan dengan cukup ketat mengingat Armenia dan Estonia sama-sama memerlukan kemenangan setelah di laga pertama meraih hasil buruk. Akan tetapi, Armenia tentu akan lebih diunggulkan atas Estonia mengingat laga ini berlangsung di markas sendiri.

Perkiraan susunan pemain antara Armenia vs Estonia,:
Armenia: David Yurchenko; Hovhannes Hambardzumyan, Varazdat Haroyan, Andre Calisir, Serob Grigoryan; Kamo Hovhannisyan, Wbeymar Angulo, Artak Grigoryan, Khoren Bayramyan; Alexander Karapetian, Arshak Koryan. Manajer: Joaquín Caparrós.

Estonia: Karl Hein; Taijo Teniste, Joonas Tamm, Karol Mets, Henri Järvelaid; Georgi Tunjov, Vladislav Kreida, Mattias Käit, Henrik Ojamaa; Konstantin Vassiljev, Sergei Zenjov. Manajer: Karel Voolaid.

Head to Head Armenia Vs Estonia:
• 24.03.18 Armenia 0-0 Estonia (International Friendly)
• 01.04.09 Estonia 1-0 Armenia (Kualifikasi Piala Dunia)
• 28.03.09 Armenia 2-2 Estonia (Kualifikasi Piala Dunia)
• 18.08.99 Estonia 2-0 Armenia (International Friendly)
• 21.11.98 Armenia 2-1 Estonia (International Friendly).

Di prediksi pertandingan akan dimenangkan oleh Estonia dengan Skor akhir : 1 – 2.

Ketahui juga : tipz / cara menghitung mudah Mixparlay