Beritatipz akan membagikan prediksi laga pertama Serie A, Juventus Vs Sampdoria yang akan berlangsung di Allianz Stadium. Juve akan menghadapi Sampdoria pada hari, Senin (21/09/2020) pukul 01.45 WIB.

Di musim lalu, Juve tampil tidak sebaik musim-musim sebelumnya. Kendati demikian, Juve sukses meraih scudeto dengan torehan 83 poin, Cristiano Ronaldo berkontribusi sekali dengan torehan 31 golnya. unggul 1 poin dari Inter Milan yang berada di posisi dua klasemen.

Juventus melakukan pembenahan yang cukup signifikan di musim panas ini. Bersama Andrea Pirlo, Juventus banyak mengganti beberapa pemain kuncinya. dan terbukti dalam laga uji coba saat melawan Novara dengan Skor akhir 5-0. komposisi yang di turunkan pelatih baru menunjukan performa yang positif, Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, Marko Pjaca, serta Manolo Portanova menyumbangkan gol dalam laga tersebut.

Di sisi lain, Sampdoria pada musim lalu tampil tidak begitu baik. Sampdoria bahkan harus berjuang untuk bisa lolos dari zona degradasi, dan mereka akhirnya finish di posisi lima belas klasemen dengan torehan 42 poin.

Skuat asuhan Claudio Ranieri meraih kemenangan di dua laga uji coba melawan Derthona dan Piacenza. I Blucerchiati mencetak tiga gol dan bermain tanpa kebobolan di dua laga uji coba tersebut.

Sejak tahun 2014 lalu, Juventus tidak terkalahkan di laga kandang melawan Sampdoria. Dalam 15 laga terakhir melawan Sampdoria, Juventus juga tidak terkalahkan dan meraih 14 kemenangan.

Dalam 42 pertemuan kedua tim, Juve lebih unggul dengan meraih 24 kemenangan, sedangkan Sampdoria meraih 8 kemenangan, dan 10 laga lainnya berakhir imbang.

Tidak pernah ada hasil imbang dalam 11 pertemuan terakhir kedua tim, dimana Juve meraih 9 kemenangan, dan Sampdoria meraih 2 kemenangan.

Juventus telah memenangkan 66% dari pertandingan pembukaan musim mereka di Serie A (57/87); tingkat kemenangan tertinggi dari tim mana pun dalam kompetisi. Mereka juga memiliki persentase kekalahan terendah pada hari pembukaan musim. Namun, Juve tetap harus waspada mengingat performa Sampdoria sedang baik belakangan ini.

Lihat Juga : Prediksi Liga Premmier, Chelsea Vs Liverpool
Prediksi Susunan Pemain Juventus Vs Sampdoria
Juventus: Wojciech Szczęsny; Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Juan Cuadrado, Arthur, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabiot, Alex Sandro; Cristiano Ronaldo, Dejan Kulusevski. Manajer: Andrea Pirlo.

Info Pemain Juventus: Federico Bernardeschi (Cedera), Paulo Dybala (Cedera), Matthijs De Ligt (Cedera).

Sampdoria: Emil Audero; Bartosz Bereszyński, Maya Yoshida, Lorenzo Tonelli, Tommaso Augello; Gastón Ramírez, Morten Thorsby, Albin Ekdal, Jakub Jankto; Fabio Quagliarella, Federico Bonazzoli. Manajer: Claudio Ranieri.

Info Pemain Sampdoria: Kristoffer Askildsen (Kartu Merah), Felice D’Amico (Cedera).

Head To Head Juventus Vs Sampdoria
27.07.2020 Juventus 2-0 Sampdoria (Serie A)
19.12.2019 Sampdoria 1-2 Juventus (Serie A)
26.05.2019 Sampdoria 2-0 Juventus (Serie A)
29.12.2018 Juventus 2-1 Sampdoria (Serie A)
15.04.2018 Juventus 3-0 Sampdoria (Serie A)

Di prediksi pertandingan akan dimenangkan oleh Juventus dengan skor akhir 2-1