Beritatipz akan membagikan perkiraan pertandingan antara Tottenham Hotspur Vs Reading yang akan berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium. Spurs akan menghadapi Reading dalam laga uji coba, Jumat 28-08-2020 pukul 21.00 WIB.

Tottenham Hotspur yang akan menjalani peran sebagai tuan rumah pada 5 pertandingan terakhirnya berhasil meraih kemenangan sebanyak 3 kali, dengan kekalahan 0 kali dan bermain imbang sebanyak 2 kali. Ini merupakan sejarah yang cukup bagus untuk menghadapi lawan seperti Reading.

Spurs sendiri sebelumnya sudah menjalani laga uji coba pertama mereka di tahun 2020 ini, yakni menghadapi Ipswich Town pada akhir pekan lalu dan berhasil menang dengan skor 3-0 lewat gol-gol Ryan Sessegnon dan Son Heung-Min. Bagi Spurs sendiri, kemenangan atas Ipswich tersebut memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka menjadi 7 laga terakhir di semua ajang.

Sementara itu, Reading juga sudah menjalani laga uji coba pertama mereka di tahun 2020 ini, yakni menghadapi Gillingham pada akhir pekan lalu. Di laga tersebut, Reading menang tipis 2-1 atas Gillingham.

Bagi Reading, kemenangan atas Gillingham tersebut menjadi satu-satunya kemenangan mereka dalam 4 laga terakhir .

Spurs dan Reading sendiri terakhir kali bertemu dalam ajang Premier League musim 2012/13 lalu. Pada laga yang berlangsung di White Hart Lane tersebut, Spurs mampu menang 3-1 atas Reading.

Sedangkan dari kubu tamu yaitu Reading berhasil meraih 1 kali kemenangan, dengan kekalahan sebanyak 3 kali dan bermain dengan hasil imbang 1 kali. Ini merupakan catatan yang sangat buruk untuk bertanding melawan tuan rumah seperti Tottenham Hotspur.

Jika menilai dari kualitas kedua tim, Spurs tentu saja akan lebih diunggulkan atas Reading pada laga ini. Terlebih, Spurs juga unggul jauh atas Reading dalam catatan pertemuan keduanya.

Prediksi Susunan Pemain Tottenham Hotspur Vs Reading
Tottenham Hotspur: Hugo Lloris; Serge Aurier, Toby Alderweireld, Juan Foyth, Ben Davies, Moussa Sissoko, Pierre-Emile Höjbjerg, Gedson Fernandes, Erik Lamela, Heung-min Son, Steven Bergwijn. Manager: Jose Mourinho.

Info pemain Tottenham Hotspur: Eric Dier (tidak disertakan), Harry Kane (tidak disertakan).

Reading: Rafael; Andy Yiadom, Michael Morrison, Liam Moore, Omar Richards, Andy Rinomhota, Felipe Araruna, John Swift, Sone Aluko, Yakou Méïté, George Puscas. Manager: Mark Bowen.

Info pemain Reading: –

Head To Head Tottenham Hotspur Vs Reading
01.01.2013 Tottenham Hotspur 3-1 Reading (Premier League)
16.09.2012 Reading 1-3 Tottenham Hotspur (Premier League)
03.05.2008 Reading 0-1 Tottenham Hotspur (Premier League)
16.01.2008 Reading 0-1 Tottenham Hotspur (FA Cup)
05.01.2008 Tottenham Hotspur 2-2 Reading (FA Cup)

Di prediksi pertandingan akan dimenangkan oleh Hotspur dengan skor akhir 2 – 1.