Beritatipz akan memberikan prediksi LaLiga 2020/21 antara Athletic Bilbao vs Huesca yang akan berlangsung di San Mamés Barria (Bilbao). Athletic Bilbao akan menjamu Huesca dalam laga di pekan ke-14 pada hari, Sabtu 19 Desember 2020 pukul 03:00 WIB.

Klub Basque adalah salah satu yang tertua dan paling berpengalaman di kasta atas Spanyol saat ini. Mereka juga telah menjadi salah satu tim paling kompetitif di negara ini selama keberadaan mereka, dan tidak akan puas hanya dengan finis papan atas.

Namun, mereka saat ini sedang mengalami kesulitan, dan sangat membutuhkan kemenangan besar untuk mengembalikan semuanya ke jalurnya. Dan seolah-olah diberi isyarat, mereka diadu melawan salah satu tim terburuk di liga.

Saat ini Athletic Bilbao berada di posisi ke-13 klasemen dengan mengoleksi 14 poin. Athletic Bilbao menelan kekalahan dengan skor 1-3 saat bertandang ke markas Real Madrid di ajang LaLiga pada tengah pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat Los Leones hanya meraih 1 kemenangan dalam 5 laga terakhirnya.

Sementara itu, Huesca saat ini berada di posisi ke-19 klasemen dengan mengoleksi 11 poin. pada laga terakhirnya Huesca justru meraih kemenangan dengan skor 3-2 saat bertandang ke markas Marchamalo di ajang Copa del Rey pada tengah pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua beruntun El Alcoraz.

Prediksi Athletic Bilbao vs Huesca
Huesca, meski berada di posisi rendah di klasemen, sebenarnya hanya kalah satu dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, sementara Athletic hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi susunan pemain Athletic Bilbao & Huesca :
Athletic Bilbao: Unai Simón; Ander Capa, Yeray Álvarez, Iñigo Martínez, Yuri Berchiche; Dani García, Unai Vencedor; Óscar de Marcos, Asier Villalibre, Alex Berenguer; Iñaki Williams. Manager: Gaizka Garitano.

Info Pemain Athletic Bilbao: Raul Garcia (Kartu Merah), Peru Nolaskoain (Cedera).

Huesca: Álvaro Fernández; Pablo Maffeo, Jorge Pulido, Dimitrios Siovas, Javi Galán; Mikel Rico, Pedro Mosquera, Borja Garcia; David Ferreiro, Shinji Okazaki, Javier Ontiveros. Manager: Michel.

Info Pemain Huesca: Sandro Ramirez (Cedera), Antonio Valera (Cedera).

Head To Head Athletic Bilbao Vs Huesca:
• 19.02.19 Huesca 0-1 Athletic Bilbao (La Liga)
• 07.12.18 Huesca 0-4 Athletic Bilbao (Copa del Rey)
• 29.11.18 Athletic Bilbao 4-0 Huesca (Copa del Rey)
• 28.08.18 Athletic Bilbao 2-2 Huesca (La Liga)
• 21.07.16 Huesca 1-1 Athletic Bilbao (Club Friendly)

Prediksi skor akhir pertandingan Athletic Bilbao 1 – 0 Huesca
Tips : Athletic Bilbao (Under)
Bursa taruhan Athletic Bilbao Vs Huesca: Hdp 0 : ½ – Over/under : 2