Beritatipz akan memberikan prediksi LaLiga 2020/21 antara Barcelona vs Deportivo Alaves yang akan berlangsung di Camp Nou / Barcelona. Barcelona akan menjamu Deportivo Alaves dalam laga di pekan ke-23 pada hari Minggu 14 Febuari 2021 pukul 03.00 WIB.

Di ajang La Liga sendiri, performa Barca cukup baik. Terakhir, Barca menang 3-2 atas Real Betis lewat gol-gol Lionel Messi, Victor Ruiz (og), dan Trincao pada Senin lalu. Kemenangan tersebut membuat Barca tanpa menelan kekalahan sekalipun dalam 11 laga terakhirnya di ajang La Liga.

Saat ini Barcelona berada di posisi ke-3 klasemen dengan mengoleksi 43 poin. Pada laga terakhirnya, Barcelona menelan kekalahan dengan skor 0-2 saat bertandang ke markas Sevilla di ajang LaLiga pada tengah pekan lalu. Kekalahan tersebut merupakan satu satunya kekalahan Blaugrana dalam 7 laga terakhirnya..

Sementara itu, Deportivo Alaves saat ini berada di posisi ke-16 klasemen dengan mengoleksi 22 poin. pada laga terakhirnya Deportivo Alaves justru meraih kemenangan dengan skor 1-0 saat menjamu Real Valladolid di ajang LaLiga pada tengah pekan lalu. Kemenangan tersebut merupakan satu satunya kemenangan Babazorros dalam 6 laga terakhirnya.

Prediksi Barcelona Vs Alaves
Dalam 26 pertemuan, Barca mampu meraih 19 kemenangan dan Alaves hanya meraih 4 kemenangan, sedangkan 3 laga lainnya berakhir imbang. Barca mampu memenangkan 8 dari 9 laga terakhirnya melawan Alaves.

Di lihat dari segi manapun, Barca tentu saja akan lebih diunggulkan atas Alaves pada laga ini. Terlebih, laga ini berlangsung di markas mereka sendiri. Namun, Barca tetap harus waspada mengingat di pertemuan pertama Alaves mampu menahan imbang mereka.

Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Alaves :

Barcelona: Marc-André ter Stegen; Sergiño Dest, Oscar Mingueza, Clément Lenglet, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Pedri; Ousmane Dembélé, Lionel Messi, Antoine Griezmann. Manager: Ronald Koeman.

Info Pemain Barcelona: Ronald Araújo (Cedera), Martin Braithwaite (Cedera), Philippe Coutinho (Cedera), Sergino Dest (Cedera), Ansu Fati (Cedera), Gerard Pique (Cedera), Miralem Pjanic (Cedera), Sergi Roberto (Cedera).

Deportivo Alaves: Fernando Pacheco; Ximo Navarro, Víctor Laguardia, Florian Lejeune, Rubén Duarte; Edgar Méndez, Tomás Pina, Manu García, Luis Rioja; Joselu, Lucas Pérez. Manager: Pablo Machin.

Info Pemain Deportivo Alaves: Rodrigo Ely (Cedera), Manu Garcia (Cedera).

Head To Head Barcelona Vs Deportivo Alaves:
• 01.11.20 Deportivo Alaves 1-1 Barcelona (La Liga)
• 19.07.20 Deportivo Alaves 0-5 Barcelona (La Liga)
• 21.12.19 Barcelona 4-1 Deportivo Alaves (La Liga)
• 24.04.19 Deportivo Alaves 0-2 Barcelona (La Liga)
• 19.08.18 Barcelona 3-0 Deportivo Alaves (La Liga)

Prediksi Skor: Barcelona 3-2 Alaves
Handicap : Barcelona 0:11/2 Alaves
Over/Under : 3
Tipz : Alaves +11/2 | Over 3.