Beritatipz akan memberikan prediksi LaLiga 2020/21 antara Barcelona vs Real Madrid yang akan berlangsung di Camp Nou (Barcelona). Barcelona akan menjamu Real Madrid dalam laga di pekan ketujuh pada hari, Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 21:00 WIB.

Saat ini Barcelona berada di posisi ke-9 klasemen dengan mengoleksi 7 poin. Sementara itu, Real Madrid saat ini berada di posisi ke-3 klasemen dengan mengoleksi 10 poin.

Barcelona telah berjuang untuk menemukan bentuk terbaiknya di musim ini. Karena manajemen telah menjual beberapa pemain tetap tim utama di jendela transfer musim panas baru-baru ini, kemungkinan masalah yang mereka harapkan di ruang istirahat dengan keputusan mereka.

Kemenangan 5-1 di kandang melawan Ferencvaros di fase grup Liga Champions tidak akan menjadi dukungan yang menarik bagi tuan rumah menjelang El Clasico dalam jadwal liga mereka. Dalam kampanye tersebut, mereka menghadapi kekalahan 1-0 di laga tandang melawan Getafe terakhir kali, yang merupakan pukulan telak bagi tim Catalan.

Los Blancos mengalami kekalahan yang sama pekan lalu ketika tim promosi Cadiz mengambil ketiga poin dari Zidane dan tim dalam kunjungan mereka ke Stadion Alfredo di Stefano.

Messi akan menjadi pemain kunci untuk Barcelona seperti biasa dan Ronald Koeman akan menaruh kepercayaannya pada tim untuk mendukung striker Argentina itu untuk membawa pulang tiga poin. Di sisi lain, Zidane kesulitan menemukan striker andal di lini depan.

Konversi penalti Ramos adalah aset besar bagi tim. Benzema adalah striker yang dapat diandalkan, tetapi tidak menonjol seperti Cristiano Ronaldo. Vinicius Jr adalah salah satu bintang baru yang sedang naik daun, tetapi sulit untuk melihat apakah dia bisa melangkah ke El Clasico seperti terakhir kali dia tampil musim lalu.

Lihat Juga : Prediksi liga premier 2020/21 antara Manchester United vs Chelsea.
Prediksi susunan pemain Barcelona dan Real Madrid :

Barcelona: Neto; Sergino Dest, Clement Lenglet, Gerard Pique, Sergi Roberto; Frenkie de Jong, Sergio Busquets; Ansu Fati, Philippe Coutinho, Antoine Griezmann; Lionel Messi. Manager: Ronald Koeman.

Info Pemain Barcelona: Jordi Alba (Cedera), Matheus Fernandes (Cedera), Samuel Umtiti (Cedera), Marc-Andre ter Stegen (Cedera).

Real Madrid: Thibaut Courtois; Marcelo, Éder Militão, Raphael Varane, Ferland Mendy; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Junior. Manager: Zinedine Zidane.

Info Pemain Real Madrid: Dani Carvajal (Cedera), Mariano Diaz (Cedera), Eden Hazard (Cedera), Martin Odegaard (Cedera), Álvaro Odriozola (Cedera), Sergio Ramos (Cedera).

Head To Head Barcelona Vs Real Madrid:
• 02.03.20 Real Madrid 2-0 Barcelona (La Liga)
• 19.12.19 Barcelona 0-0 Real Madrid (La Liga)
• 03.03.19 Real Madrid 0-1 Barcelona (La Liga)
• 28.02.19 Real Madrid 0-3 Barcelona (Copa del Rey)
• 07.02.19 Barcelona 1-1 Real Madrid (Copa del Rey)

Prediksi skor akhir pwertandingan antara Barcelona 1 – 1 Real Madrid.