Beritatipz akan memberikan prediksi LaLiga 2020/21 antara Celta Vigo vs Elche yang akan bertanding di Abanca-Balaídos (Vigo). Celta Vigo akan melawan Elche dalam laga di pekan ke-23 pada hari Sabtu 13 Febuari 2021 kickoff dini hari pukul 03:00 WIB.

Saat ini Celta Vigo berada di posisi ke-10 klasemen dengan mengoleksi 26 poin. Pada laga terakhirnya, Celta Vigo bermain imbang dengan skor 2-2 saat bertandang ke markas Atletico Madrid di ajang La Liga pada tengah pekan lalu. Hasil imbang tersebut merupakan hasil imbang ketiga beruntun Los Celestes.

Sementara itu, Elche saat ini berada di posisi ke-19 klasemen dengan mengoleksi 19 poin. pada laga terakhirnya Elche juga bermain imbang dengan skor 2-2 saat menjamu Villarreal di ajang La Liga pada akhir pekan lalu. Hasil imbang tersebut membuat Los Franjiverdes tanpa kemenangan dalam 6 dalam 6 laga terakhirnya.

Celta Vigo hanya kalah dalam dua dari sembilan pertandingan terakhir di Liga melawan Elche, dengan mencetak tepat satu gol dalam enam dari sembilan pertandingan tersebut.

Pada pertemuan pertama dalam jornada ke-9 La Liga musim ini, Celta dan Elche hanya mampu bermain imbang 1-1 di Estadio Manuel Martínez Valero. Celta tertinggal lebih dulu dari Elche lewat gol Fidel di menit ke-4, sebelum akhirnya menyamakan kedudukan lewat gol Santi Mina di menit ke-41.

Prediksi Celta Vigo Vs Elche
Dalam 17 pertemuan, Celta dan Elche sama-sama meraih 5 kemenangan, sedangkan 7 laga lainnya berakhir imbang. Tidak pernah ada lebih dari 2 gol dalam 6 pertemuan terakhir kedua tim. Celta hanya meraih 1 kemenangan saja dalam 8 laga kandang terakhirnya melawan Elche.

Jika melihat performa kedua tim belakangan ini, Celta tentu akan sedikit lebih diunggulkan atas Elche pada laga ini. Namun, Celta tetap harus waspada mengingat mereka memiliki catatan yang kurang baik saat menghadapi Elche di markas sendiri.

Prediksi Susunan Pemain Celta Vigo Vs Elche :
Celta Vigo: Rubén Blanco; Hugo Mallo, Néstor Araujo, Jeison Murillo, Aarón Martin Caricol; Renato Tapia; Brais Méndez, Fran Beltran, Nolito; Iago Aspas, Santi Mina. Manager: Eduardo Coudet.

Info Pemain Celta Vigo: Sergio Alvarez (Cedera), David Junca (Cedera).

Elche: Edgar Badia; Antonio Barragán, Gonzalo Verdú, Diego Gonzalez, Johan Mojica; Josan, Raúl Guti, Iván Marcone, Emiliano Rigoni; Lucas Boyé, Guido Carrillo. Manager: Jorge Almiron.

Info Pemain Elche: Gerard Barri (Cedera).

Head To Head Celta Vigo Vs Elche:
• 07.11.20 Elche 1-1 Celta Vigo (La Liga)
• 03.03.15 Celta Vigo 1-1 Elche (La Liga)
• 27.09.14 Elche 0-1 Celta Vigo (La Liga)
• 02.03.14 Elche 1-0 Celta Vigo (La Liga)
• 29.09.13 Celta Vigo 0-1 Elche (La Liga)

Prediksi Skor: Celta Vigo 3-0 Elche
Hdp Celta Vigo 0:1 Elche
Over/Under : 21/4
Tips : Celta Vigo -1 | Over 21/4