Beritatipz akan memberikan prediksi LaLiga 2020/21 antara Elche vs Valencia yang akan berlangsung di Estadio Manuel Martínez Valero (Elche). Elche akan menjamu Valencia dalam laga di pekan ketujuh pada hari Sabtu 24 Oktober 2020 pukul 02:00 WIB.

Saat ini Elche berada di posisi ke-12 klasemen dengan mengoleksi 7 poin, Pada laga terakhirnya, Elche meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat bertandang ke markas Deportivo Alavés pada akhir pekan lalu. Kemenangan imbang tersebut membuat Los Franjiverdes kekalahan dalam 3 laga terakhirnya.

Sementara itu, Valencia saat ini berada di posisi ke-13 klasemen dengan mengoleksi poin yang sama. pada laga terakhirnya Valencia justru menelan kekalahan dengan skor 1-2 saat bertandang ke markas Villarreal di ajang LaLiga pada akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kedua beruntun Los murcelagos.

Sudah lama sejak kedua tim bertemu di La Liga atau pertandingan besar lainnya. Sejak pertemuan terakhir mereka berlangsung pada 2015, jeda lima tahun akan mempengaruhi dinamika kedua belah pihak. Menjadi tim promosi ke La Liga, Elche tidak akan dirayakan sebagai favorit dalam pertandingan tersebut.

Tuan rumah menikmati keunggulan dasar dan juga didukung oleh rekor tak terkalahkan mereka baru-baru ini dalam kampanye musim ini hingga sekarang. Selain itu, tim tamu telah melalui masa sulit dengan dua kekalahan beruntun dalam jadwal mereka sebelum bertandang ke Elche.

Elche lebih memegang kendali saat bermain jauh dari rumah. Anehnya, selain tanpa kemenangan di kandang dalam empat upaya terakhir, tuan rumah juga tidak mencetak gol dalam periode yang sama. Ini termasuk kekalahan dan hasil imbang dalam dua pertandingan La Liga musim ini di kandang mereka.

Valencia hanya mencatat satu kemenangan dari lima belas pertandingan terakhir mereka di semua pertandingan besar dalam jadwal. Namun, kemenangan tunggal itu adalah satu-satunya kemenangan mereka di liga musim ini sampai sekarang. Karenanya, peluang kelelawar juga masih hidup di dalam game.

Lihat juga : Prediksi Championship 2020/21 antara Nottingham Forest vs Derby County.
Prediksi susuanan pemain Elche dan Valencia :
Elche: Edgar Badia; Gonzalo Verdu, Dani Calvo, Miguel Angel; Fidel Chaves, Josan Ferrández, Omenuke Mfulu, Raul Guti; Tete Morente, Juan Sánchez Miño; Pere Milla. Manager: Jorge Almiron.

Info Pemain Elche: Jose Sanchez (Cedera), Lucas Boye (Diragukan), Cifu (Diragukan).

Valencia: Jasper Cillessen; Jose Gaya, Mouctar Diakhaby, Thierry Correia, Gabriel Paulista; Carlos Soler, Daniel Wass, Denis Cheryshev, Yunus Musah; Maxi Gomez, Goncalo Guedes. Manager: Javi Gracia.

Info Pemain Valencia: Vicente Esquerdo (Cedera), Geoffrey Kondogbia (Cedera), Eliaquim Mangala (Cedera).

Head To Head Elche Vs Valencia:
• 21.03.15 Elche 0-4 Valencia (La Liga)
• 26.10.14 Valencia 3-1 Elche (La Liga)
• 13.04.14 Valencia 2-1 Elche (La Liga)
• 25.11.13 Elche 2-1 Valencia (La Liga)

Prediksi skor akhir pertandingan antara Elche 0 – 1 Valencia